Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Kiky Saputri Tampil Anggun dengan Busana Biru

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:16:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Kiky Saputri Tampil Anggun Dengan Busana Biru

Kiky Saputri. (instagram.com/windrafotografi)

Ladiestory.id - Kiky Saputri menggelar pengajian menjelang pernikahannya dengan M Khairi. Komika 29 tahun tersebut membagikan proses persiapan pengajian yang digelar di gedung mewah kawasan Jakarta Selatan lewat akun Instagram.

Bintang film “Imperfect” tersebut didandani oleh salah satu makeup artist ternama. Setelah riasan selesai, Kiky tampil anggun dengan busana bernuansa biru, lengkap dengan kerudung berwarna senada.

Unggahan Kiky Saputri. (instagram.com/kikysaputrii)

Penampilan Kiky pun lantas menjadi sorotan dan membuat orang-orang di sekitar menjadi pangling. Pasalnya, sang komika terlihat jarang tampil dalam balutan kerudung.

Selain Kiky, anggota keluarga pun terlihat mengenakan busana bernuansa biru. Rupanya, nuansa biru dipilih Kiky sebagai tema dalam acara spesialnya ini. Diketahui, Dekorasi ruangan dan buku pengajian juga didominasi warna biru.

Kiky Saputri. (instagram.com/windrafotografi)

Setelah acara pengajian, nantinya Kiky Saputri juga akan menggelar siraman. Dengan adanya rangkaian prosesi pengajian dan siraman itu, Kiky Saputri dan M Khairi didga akan menikah dalam waktu dekat. 

Sebelumnya, undangan akad dan resepsi pernikahan Kiky Saputri sempat beredar di media sosial. Menurut informasi yang beredar pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahan pada bulan ini. Namun, tanggal akad nikah dan resepsi masih belum terungkap.

Sementara itu, Kiky Saputri dan M Khairi telah menggelar acara lamaran pada 22 Oktober 2022. Acara itu dilangsungkan bertepatan dengan ulang tahun sang komika yang ke-29.

Kiky Saputri dan Khairi. (Special)

Menurut penuturan Kiky, ia bertemu calon suaminya lewat aplikasi dating. Kala itu, Kiky mengaku iseng setelah putus dengan mantan pacarnya. Berpacaran kurang dari setahun, Kiky mengatakan sempat ragu menerima Khairi sebagai pendamping hidupnya. Namun, keraguan itu sirna setelah ia menjalani umrah.