Gelar Pernikahan secara Tertutup, Begini Kondisi Rumah Maudy Ayunda Saat Ini

Selasa, 24 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Gelar Pernikahan Secara Tertutup, Begini Kondisi Rumah Maudy Ayunda Saat Ini

Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Dunia Maya baru-baru ini berhasil dibuat geger oleh artis, Maudy Ayunda. Hal tersebut terjadi karena Maudy tiba-tiba saja diketahui melangsungkan pernikahannya. 

Bunyamin, selaku Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan lantas membenarkan pernyataan tersebut. Karena hal tersebut, publik menjadi tahu jika Maudy Ayunda menikah dengan sosok Jesse Ji Seok Choi yang merupakan pria kelahiran Korea Selatan. Namun, Ji Seok Choi saat ini tercatat sebagai warga negara Amerika Serikat. 

"Nah, dia nikah dengan orang Korea tapi dia berkewarganegaraan Amerika," kata Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada awak media, Senin (23/5/2022).

Publik pertama kali mengetahui keberlangsungan pernikahan Maudy Ayunda dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadi @maudyayunda pada Minggu, (22/5/2022). Pada unggahan tersebut, Maudy menuliskan sebuah tanggal pernikahannya bersama sang suami dalam keterangan.  

"Forever with my best friend," tulis Maudy Ayunda di akun Instagram pribadinya.

"22.5.22," sambung Maudy pada unggahan lain tak selang beberapa lama. 

Bunyamin bersaksi jika pernikahan yang Maudy Ayunda gelar dilakukan secara tertutup. Orang-orang yang dapat menghadiri pernikahan Maudy hanyalah dari pihak keluarga dan para tamu undangan

"Jadi dia tetap terbuka tapi untuk keluarga," kata Bunyamin. 

"Nah jadi dia cuma tertutup tidak diekspos sebelum nikah," lanjut Bunyamin.

Kediaman Maudy Ayunda sendiri diketahui masih mengalami pembersihan bekas sisa-sisa pesta. Semua properti yang sebelumnya disediakan untuk acara pesta pun juga sedang dilepaskan oleh para petugas. Hingga hari ini, properti pernikahan terpantau masih belum selesai dibereskan. Baik itu kayu, kain, alat berat, dan lain sebagainya yang diangkut juga tampak cukup banyak menandakan pesta digelar cukup mewah.

Rumah Maudy Ayunda. (Special)
Rumah Maudy Ayunda. (Special)