Gelar Resepsi, Intip Perhiasan Berlian yang Dikenakan Maudy Ayunda

Senin, 30 Mei 2022 | 13:34:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gelar Resepsi, Intip Perhiasan Berlian Yang Dikenakan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Aktris multitalenta, Maudy Ayunda, resmi menikah pada Minggu, 22 Mei 2022, dengan Jesse Choi, pria berdarah Korea yang tinggal di Amerika Serikat.

Sontak pernikahan Maudy dan Jesse membuat publik tercengang dan begitu menarik perhatian. Pasalnya, hubungan keduanya nyaris tidak tercium media dan publik.

Diketahui, Maudy dan Jesse mengusung adat Jawa untuk akad nikahnya, sementara saat resepsi keduanya mengusung gaya modern yang mana Maudy mengenakan gaun putih dan Jesse mengenakan setelan jas hitam. 

Maudy Ayunda mengenakan Stud Earrings by MONDIAL. (Special)

 

Dalam menyempurnakan penampilannya, diketahui Maudy mengenakan anting-anting berlian berwarna white gold dari MONDIAL pada saat resepsi pernikahannya yang digelar di Bali.

Maudy memilih stud earrings yang dihiasi dengan round diamond MEC Ultimate spesial yang hanya dimiliki oleh MONDIAL. Pilihan sangat tepat mengingat MONDIAL sebagai brand perhiasan yang memiliki campaign mengungkapkan perasaan melalui perhiasan berlian, yaitu #ISaidMondial.

Stud Earrings by MONDIAL yang dikenakan Maudy Ayunda dalam pernikahannya. (Special)

 

Masing-masing anting dikenakan Maudy memiliki satu buah berlian dengan carat sebesar 0.7, serta dikelilingi oleh 44 butir berlian dengan total carat 0.171. Dengan berat 3.330 gram, stud earrings yang dikenakan Maudy Ayunda dalam resepsinya bernilai Rp181 Juta.

MONDIAL turut mendukung kebahagiaan pasangan public figure Maudy Ayunda yang merupakan selebriti ternama Tanah Air dan suaminya, Jesse Choi, dalam perayaan pernikahan mereka.