Gelar Tasyakuran Aqiqah, Zaskia Gotik Bagikan Wajah Sang Anak

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gelar Tasyakuran Aqiqah, Zaskia Gotik Bagikan Wajah Sang Anak

Zaskia Gotix dan Sirajuddin. (Instagram.com/zaskia_gotix)

Ladiestory.id - Pedangdut tanah air, Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin, baru saja menggelar tasyakuran aqiqah untuk putri kedua mereka yang baru lahir, Alia Shatara Khansa. Momen bahagia itu dibagikan oleh pemilik goyang itik tersebut ke laman Instagram @zaskia_gotix.

Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah sang bayi dengan pakaian serba putih yang sedang tertidur. Sebelumnya, Zaskia sempat menyembunyikan wajah sang bayi saat ia mengumumkan kelahiran.

"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakAllah Acara Tasyakuran Aqiqah putri ke 3 kami. Baby “ Alia shatara Khansa” berjalan lancar," tulis Zaskia di kolom keterangan.

Zaskia Gotix dan Sirajuddin. (Instagram.com/zaskia_gotix)

Lebih lanjut, Zaskia memohon doa kepada seluruh pengguna Instagram untuk putrinya yang lahir pada 26 September 2022 lalu.

"Doain ya aunty uncle ,Semoga kelak jadi Anak yang sholehah & pintar," tuturnya.

Zaskia Gotix dan Sirajuddin gelar tasyakuran aqiqah. (Instagram.com/zaskia_gotix)

Melihat wajah Alia Shatara Khansa tersebut, para warganet berbondong-bondong meninggal komentar di kolom yang tersedia. Banyak para pengguna Instagram yang gemas dengan wajah anak Zaskia dan Siraj tersebut.

"MashaAllah tabarakallah gemess bgt , congratulation wak ❤️" ujar Bella Shofie melalui akun Instagram @bellashofie_rigan.

"Masya Allah lucunya anak cantik solehah sehat” ya dede cantik😍" ujar pengguna Instagram @hennyaminah.

"Congrats tth gotix semuanya cantik2 anaknya KK arsila gemoy dah punya dedek" ujar pemilik akun @setiadyyulia.

Seperti diketahui, Zaskia telah melahirkan anak keduanya pada 26 September 2022 secara normal yang berjenis kelamin perempuan. Melalui laman Instagramnya, Zaskia mengungkapkan sang bayi memiliki berat 3,6 kilogram dengan panjan 48 cm. Kabar membahagiakan ini tentu disambut baik dan meriah oleh para pengguna.

Sayangnya, saat itu Zaskia masih belum mau menampilkan wajah sang anak. Dalam unggahan yang ia bagikan, terlihat Zaskia menutupi wajah bayinya dengan stiker wajah bermata hati. Bayi tersebut terlihat memakai penutup kepala putih dan dililit kain biru serta dipakaikan selimut.