Gemas! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya di Disneyland

Senin, 29 April 2024 | 17:20:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gemas! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Di Disneyland

Ranty Maria Resmi Dilamar Rayn Wijaya di Disneyland. (Instagram.com/raynwijaya26)

Ladiestory.id - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti, Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Setelah empat tahun menjalin hubungan, Rayn Wijaya akhirnya resmi melamar Ranty Maria. Romantisnya, Rayn Wijaya melamar sang kekasih di Disneyland Tokyo, Jepang, bertepatan dengan hari ulang tahun Ranty Maria.

Keduanya pun membagikan momen bahagia mereka melalui laman media sosial Instagram masing-masing.

Ranty Maria Resmi Dilamar Rayn Wijaya di Disneyland. (Instagram.com/raynwijaya26)

 

“She said Yes! Can’t wait to take another step with you. Happy birthdayyy!!” tulis Rayn Wijaya dalam keterangan unggahannya, Sabtu (25/4/2024).

Sama seperti sang kekasih, Ranty Maria juga membagikan momen bahagianya tersebut. Melalui keterangan unggahannya, Ranty Maria mengungkapkan bahwa sejak dua tahun lalu dirinya memang bermimpi ingin dilamar oleh sang kekasih di Disneyland.

“...and I said Yes. sekitar 2 tahun yang lalu, aku pernah bilang padanya “bebe, suatu hari lamar aku di Disneyland ya. "Aku tertawa dan dia tersenyum. oh apakah aku melihat ini datang? Tidak,” tulis Ranty Maria dalam keterangan unggahannya.

“tapi inilah yang aku doakan. Mimpi yang menjadi nyata. dan betapa beruntungnya aku melihat dia berlutut dan menunjukkan cincin di hari ulang tahunku. ❤️ Ini bab lain dari cerita yang sedang kita tulis bersama. Semakin banyak yang akan datang,” sambungnya.

Ranty Maria Resmi Dilamar Rayn Wijaya di Disneyland. (Instagram.com/rantymaria)

 

Lebih lanjut, perempuan 25 tahun itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarganya yang telah mendukungnya. 

“Hari yang indah. Sayang, sayang. Terima kasih untuk keluargaku juga telah bersorak dan menangis dan berteriak "bilang ya" kepada kami sepanjang waktu🤪❤️,” pungkasnya.

Unggahan Ranty Maria pun tentunya mendapatkan beragam reaksi dari penggemar serta kerabat sesama selebriti. Banyak dari mereka yang turut mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk hubungan Ranty Maria dan Rayn Wijaya.

“GEMESHNYAAAA! Congratulationss lovebirdsss ❤️❤️❤️,” ujar Febby Rastanty.

“AKHIRNYAAA!!! Aaak seneng bgt,” tutur Tissa Biani.

“Rantyyy Ryan congratulations!! Jesus bless ur relationship 🫶🏻🫶🏻🫶🏻,” timpal Felicya Angelista.