Gemas! Spectrum Collections Rilis Makeup Brush Kolaborasi dengan “Lady and The Tramp”

Minggu, 11 Februari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gemas! Spectrum Collections Rilis Makeup Brush Kolaborasi Dengan “Lady And The Tramp”

Spectrum Collections X Lady and The Tramp. (spectrumcollections.com)

Ladiestory.id - Ladies, brand makeup asal Inggris, Spectrum Collections baru saja merilis koleksi makeup brush kolaborasi dengan tokoh animasi ikonik Disney yakni “Lady and The Tramp” pada Kamis (1/2/2024) waktu setempat.

Bagi kamu penggemar berat Disney, kamu bisa mencoba koleksi edisi terbatas dari Spectrum X Lady and The Tramp ini.

Spectrum Collections X Lady and The Tramp

Spectrum Collections X Lady and The Tramp. (spectrumcollections.com)

 

Spectrum Collections dikenal dengan deretan makeup uniknya dan kerap menghadirkan kolaborasi epik menggandeng karakter dan tokoh film ikonik diantaranya “Winnie The Pooh”, “Cinderella”, “Mickey Mouse”, “Stitch”, “Aristocats”, “Little Mermaid”, “Beauty and The Beast”,”Nightmare Before Christmas” hingga “Van Gogh Museum”. Kini Spectrum Collections kembali menghadirkan koleksi makeup terbarunya berkolaborasi dengan film animasi  ikonik dari Disney tahun 1950-an, “Lady and The Tramp”.

“Lady and The Tramp” merupakan film animasi klasik Disney, mengisahkan tentang seekor anak anjing jalanan bernama Tramp yang jatuh cinta dengan anak anjing dari keluarga terpandang bernama Lady. Kisah romantis dari sepasang anjing yang berbeda latar belakang ini menjadi inspirasi dari dua orang kakak beradik yakni Sophie dan Hannah selaku founder untuk menghadirkan makeup brush unik dan menggemaskan menjelang hari Valentine yang penuh cinta dan kasih sayang.

Bagi kamu penggemar beauty makeup tools dan film animasi ikonik Disney “Lady and The Tramp”, kamu bisa mencoba koleksi makeup brush edisi terbatas Spectrum X Lady and The Tramp ini untuk sempurnakan makeup look mu.

Hadirkan Empat Varian Produk Edisi Terbatas

Spectrum Collections X Lady and The Tramp. (spectrumcollections.com)

 

Kolaborasi menggemaskan  Spectrum Collections X Lady and The Tramp empat varian produk edisi terbatas diantaranya :

  •         Lady and The Tramp Makeup Bag dengan tampilan yang minimalis dan stylish berukuran panjang 22 cm,  lebar 9 cm dan tinggi 15 cm untuk menyimpan koleksi daily makeup-mu dengan gambar separuh Lady dan Tramp dibuat dengan material polyester lining, gold metal hardware, faux fur soft-brushed fabric dan sangat mudah untuk dicuci.
  •         Lady and The Tramp Puffection 4 Piece Powder Puff Set memiliki tekstur yang super smooth dan fluffy serta memudahkanmu untuk memulaskan makeup di wajah terdiri dari 2x Velvet Puff dan 2x Fluffy Fibre Puff.
  •         Lady and The Tramp 8 Piece Makeup Brush Set untuk menghasilkan tampilan makeup yang stunning, seperti mengaplikasikan makeup semudah menyeruput spaghetti. Bulu brush nya sangat lembut dan mudah diaplikasikan. Adapun koleksi makeup brush set ini terdiri dari CO7 – Multi Complexion, A05- Angled Cheek, B08 – Brightening Brush, B06 – Fluffy Blender, A28 – Flat Fluffy Shader, A12 – Fluffy Pencil, A16- Detail Brush dan A24 – Double- Ended Brow Styler.
  •         Lady and The Tramp Makeup Brush Bundle juga tersedia dalam produk kemasan  full set yang menggemaskan.

Hadiah Sempurna untuk Hari Valentine

Spectrum Collections X Lady and The Tramp. (spectrumcollections.com)

 

Jelang hari Valentine menjadi salah satu momen terbaik untuk memberikan hadiah menarik kepada sahabat maupun kekasih. Nah, diedisi spesial terbatas ini Spectrum Collections pun akhirnya merilis koleksi makeup brush set dengan desain dan tampilan yang menggemaskan yakni Spectrum Collections X Lady and The Tramp yang cocok diberikan sebagai valentine gift kepada si beauty enthusiast maupun orang tersayang. Tentunya jika dilihat dari kemasan yang menggemaskan, sayang sekali rasanya untuk dilewatkan.

Dijual dengan Harga Terjangkau

Spectrum Collections X Lady and The Tramp. (spectrumcollections.com)

 

Dalam laman website resmi  spectrumcollections.com mereka meng-klaim jika produknya ini merupakan premium quality, bold design, vegan, cruelty free dan ramah pada lingkungan. Rangkaian produk kecantikan kolaborasi edisi terbatas dari Spectrum Collections X Lady and The Tramp ini dibanderol mulai harga Rp402 ribu hingga Rp2,4 juta (belum termasuk pajak).

Koleksi makeup brush edisi terbatas ini sudah dapat diorder pada Kamis (1/2/2024) melalui website spectrumcollections.com, Amazon maupun Ulta Beauty dan tentunya kamu bisa membeli makeup brush ini baik dalam jumlah satuan maupun dalam bentuk full set.