1. Entertainment
  2. Genset Meledak, Aksi Panggung Fiersa Besari Terpaksa Dihentikan
Entertainment

Genset Meledak, Aksi Panggung Fiersa Besari Terpaksa Dihentikan

Genset Meledak, Aksi Panggung Fiersa Besari Terpaksa Dihentikan

Fiersa Besari. (Special)

Ladiestory.id - Fiersa Besari baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan saat sedang tampil di acara YLO Festival, Pekanbaru Riau pada Minggu (29/1/2023). Fiersa Besari terpaksa harus menghentikan aksi panggungnya usai mengetahui genset di acara tersebut meledak. 

Hal ini dibagikan langsung oleh solois berusia 38 tahun itu melalui sebuah utas di akun Twitter pribadi miliknya. Ia membagikan cuplikan video saat terjadinya ledakan dan timbulnya asap kala dia sedang membawakan lagu andalannya yang berjudul "Waktu yang Salah".

Utas Fiersa Besari di Twitter. (twitter.com/fiersabesari)

"Seumur-umur manggung, baru sekarang lighting dan genset meledak (dengar suara seperti petasan yang disusul dengan asap hitam). Terpaksa dihentikan dan kami diungsikan," tulis Fiersa Besari melalui akun Twitternya, Minggu (29/1/2023). 

"Semoga kawan-kawan semua enggak kenapa-kenapa, ya. Maaf, enggak bisa sampai beres. Pekanbaru tetap berkesan," sambungnya. 

Masih dalam sebuah utas yang sama, Fiersa Besari juga membagikan video dari penonton yang memperlihatkan lighting di panggung yang mengeluarkan asap. 

Utas Fiersa Besari di Twitter. (twitter.com/fiersabesari)

"Video yang lebih jelas ketika lampu korsleting sampai berasap. Ngeri juga," kata Fiersa Besari. 

Awalnya, Fiersa Besari beserta pengiringnya mengira bahwa suara ledakan tersebut adalah suara confetti atau kembang api dari pihak penyelenggara untuk memeriahkan acara tersebut. Namun, sejumlah penonton terlihat berlarian menjauhi area panggung. 

Utas Fiersa Besari di Twitter. (twitter.com/fiersabesari)

"Ini video yang lebih jelas. Awalnya, kebanyakan dari kami mengira itu suara confetti atau kembang api. Setelah sadar, langsung berdesakan keluar," katanya. 

Akibat kejadian tersebut, konser pun terpaksa harus dihentikan. Fiersa Besari beserta tim, para kru, dan penonton pun segera meninggalkan area panggung untuk menghindari dampak susulan yang kemungkinan terjadi. 

Pelantun "Celengan Rindu" itu pun berharap semoga penontonnya tetap baik-baik saja. 

"Semoga kawan-kawan tidak kenapa-kenapa, ya," pungkasnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel