Ghea Indrawari Ungkap Perjuangannya Bertemu Song Joong Ki

Senin, 28 November 2022 | 20:43:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ghea Indrawari Ungkap Perjuangannya Bertemu Song Joong Ki

Ghea Indrawari Bagikan Perjuangannya Bertemu Song Joong Ki. (Spesial)

Ladiestory.id - Song Joong Ki baru-baru ini menghadiri acara jumpa fans nya yang digelar oleh salah satu brand kecantikan, Scarlett Whitening. Acara tersebut digelar pada Sabtu (26/11/2022) dengan mengusung tema “Scarlett Beautyverse Meet and Greet with Song Joong Ki”.

Beberapa deretan artis tanah air pun turut hadir dalam acara tersebut, seperti Ghea Indrawari, Gritte Agatha, Ria Ricis, dan Lucinta Luna. 

Ghea Indrawari membagikan momen perjuangannya untuk bertemu dengan Song Joong Ki. Momen ini dibagikanya lewat unggahan video reels di akun Instagram pribadi miliknya. 

Ghea Indrawari Bagikan Perjuangannya Bertemu Song Joong Ki. (instagram.com/gheaindrawari)

"pengennya sih dapet bujang, tapi kalo @hi_songjoongki oppa bisa dibicarakan baik-baik. thank you @scarlett_whitening, akhirnya aku ketemu calon jodohku selain Jin," tulis Ghea dalam keterangan video unggahannya. 

Video yang berdurasi satu menit itu, berisikan video dokumentasi Ghea mulai dari ia berangkat, terjebak macet, sampai akhirnya tiba di lokasi acara dan bertemu Song Joong Ki. Ghea mengungkapkan bahwa perjalanan yang harusnya hanya menghabiskan waktu 40 menit menjadi 3 jam.

“Rela macet-macetan. Harusnya 40 menit nyampe, jadinya 3 jam,” ungkap Ghea dilansir dari videonya pada Senin (28/11/2022).

Ghea mengabadikan setiap rangkaian acara tersebut dalam video reels singkatnya. Dalam video juga terlihat Ghea bertemu dengan Ria Ricis, Gritte Agatha, dan Lucinta Luna. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut terlihat sangat senang ketika Song Joong Ki keluar dari backstage.

“Ini diaaaaa yang ditunggu-tungguuuu” tulis Ghea dalam video tersebut.

Saking terharunya, Ghea mengaku ingin menangis ketika melihat bintang drama Korea "Vincenzo" tersebut.

“Mau nangis ganteng banget,” sambungnya.