Girlband aespa Dikonfirmasi Akan Tampil di Coachella Minggu ini

Selasa, 19 April 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Girlband Aespa Dikonfirmasi Akan Tampil Di Coachella Minggu Ini

Aespa at Coachella. (Spesial)

Ladiestory.id - Girlband asal agensi SM Entertainment, aespa, telah dikonfirmasi untuk tampil di festival musik Coachella. Tak tanggung-tanggung, aespa akan tampil di panggung utama, yang akan digelar pada 24 April 2022 mendatang.

Pada penampilannya nanti, aespa kabarnya akan membawakan sejumlah lagu hitnya, seperti "Black Mamba", "Savage" dan "Next Level". Tak hanya itu, rencananya sejumlah lagu-lagu yang belum dirilis pun, akan dibawakan pertama kali di panggung tersebut.

aespa at Coachella. (Spesial)

Kabar resmi mengenai bergabungnya aespa untuk tampil di Coachella membuat warganet, khususnya para penggemar, heboh. Kehebohan tersebut bahkan sampai membuat nama aespa trending di Twitter.

aespa at Coachella. (Spesial)

Banyak penggemar yang merasa ikut bangga dengan pencapaian aespa. Namun tak sedikit pula yang iri dan mencibir girlband yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter dan Ningning tersebut.

“Huhu gasabar banget aespa di Coachella,” tulis akun @starbase.

“Grup Kpop pertama yang konser di Coachella tanpa punya lightstick resmi adalah aespa,” tulis akun @lovingwntr.

“Aku sangat bangga, aespa diundang untuk tampil di PANGGUNG UTAMA di Coachella,” tulis akun @aespossible.

2NE1 Reuni di Coachella 2022. (Spesial)

Seperti diketahui sebelumnya, melalui CL para penonton akhirnya dapat kembali menyaksikan penampilan reuni dari girlband legendaris 2NE1, yang telah berpisah selama 6 tahun. Penampilan tersebut sukses membuat penonton heboh, tak hanya di tempat konser melainkan juga di media sosial.

BLACKPINK. (Special)

Selain itu, pada 2019 lalu BLACKPINK pun sempat menjadi penampil di Coachella, meski di panggung sahara. Namun, penampilan tersebut tetap menghibur para penonton.

Festival musik Coachella sendiri, merupakan festival tahunan yang digelar di Amerika sejak 1999. Dalam gelaran festival tersebut, hal yang khas terjadi adalah penampilan sejumlah musisi besar di dunia.

s