Girls' Generation Resmi Comeback dengan Album "Forever 1"

Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Girls' Generation Resmi Comeback Dengan Album "Forever 1"

Girls' Generation Resmi Comeback. (Twitter.com/GirlsGeneration)

Ladiestory.id - Girl group legendaris Korea Selatan, yaitu Girls' Generation resmi merilis musik video yang bertajuk "Forever 1" pada Jumat (5/8/2022). Comeback mereka menjadi yang pertama sebagai grup setelah sempat hiatus selama lima tahun. Girls' Generation atau biasa dikenal SNSD pun kembali dengan formasi lengkap.

Leader Girls' Generation, Taeyeon berharap agar SONE (sebutan untuk penggemar Girls' Generation) bisa merasakan kebahagiaan dari comeback mereka.

"Ini sangat penting bagi kami sehingga kami belum memiliki kesempatan untuk mencapai masa depan. Tapi kami berharap semua orang menikmati comeback ini." ujar Taeyeon SNSD mengutip dari Sportskeeda.com pada Minggu (7/8/2022).

"Membangun dari apa yang kami pelajari dan alami melalui comeback ini, kami akan terus memutuskan masa depan Girls' Generation," lanjutnya.

Girls' Generation. (Instagram.com/girlsgeneration)

Menurut Sooyoung, comeback Girls' Generation sudah direncanakan saat merayakan ulang tahun yang ke-14. Namun, akhirnya baru direalisasikan di hari jadinya yang ke-15.

“Hari ini adalah hari ulang tahun Girls' Generation. Sebenarnya, kami telah mendiskusikan comeback sejak merayakan ulang tahun yang ke-14. Tapi kami ingin meluncurkan album dengan benar di hari jadi yang ke-15,” ujar Sooyoung dikutip dari Korea Times, pada Minggu (7/8/2022).

YoonA mengatakan jika “Lucky Like That” merupakan lagu yang mereka rekam pertama pada album “Forever 1”.

“Saya adalah anggota terakhir yang merekamnya. Mendengar suara teman-teman band saya setelah waktu yang lama, saya tiba-tiba menjadi emosional,” ujar YoonA.

Tidak hanya menjadi emosional saat rekaman, YoonA juga mengatakan waktu anggota Girls' Generation berkumpul bersama terasa sangat berharga sekarang.

“Sebelumnya, kami semua berada di agensi yang sama, jadi kami punya banyak waktu untuk bermain bersama kapan pun kami mau. Tapi sekarang, karena kami fokus pada aktivitas individu, waktu kami berkumpul bersama terasa sangat berharga,” ujar YoonA.

 

s