Gisella Anastasia Akrab dengan Mantan Suami, Ini Tanggapan Rino Soedarjo

Jumat, 23 Desember 2022 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gisella Anastasia Akrab Dengan Mantan Suami, Ini Tanggapan Rino Soedarjo

Gisella Anastasia & Rino Soedarjo. (Special)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia tak sungkan untuk membagikan kisah asmaranya dengan kekasih baru, Rino Soedarjo. Gisel mengungkapkan bahwa Rino Soedarjo bukanlah sosok yang mudah cemburu.

“Dia (Rino) lebih nggak pernah cemburu lagi, nggak, kamu nggak pernah cemburu,” kata Gisella Anastasia dalam video YouTube Luna Maya.

“Mau aku satu scene sama siapa juga, dia nggak pernah cemburu,” lanjut Gisel.

Gisel di YouTube Luna Maya. (youtube.com/LunaMayaChannel)

Gisel juga menyebutkan bahwa Rino Soedarjo tidak pernah cemburu meskipun Gisel masih sering bertemu dan berkomunikasi dengan Gading Marten, mantan suaminya.

“Nggak (cemburu sama Gading), karena udah pernah satu scene, satu ruangan semua, lagi di acara, tiga-tiganya (Gading, Rino, Wijin),” jelas Gisel.

Diketahui dalam waktu dekat ini, Gisel dan Gading akan melalui momen Natal dan Tahun Baru bersama-sama. Gisel akan pergi liburan dengan Gading bersama anak mereka, Gempita Nora Marten

“Iya itu request Gempi, minta liburan ini mau bareng (mama papa) dong. Akhir tahun ini mau liburan, request Gempi,” ujar Gisel.

Mengenai hal tersebut, selaku kekasih Gisel, Rino Soedarjo mengaku tidak cemburu dan selalu mendukung keputusan Gisel dan Gading dalam membesarkan Gempi.

Sebagai informasi, Rino Soedarjo adalah seorang anak dari konglomerat, Rudi Soedarjo. Rino Soedarjo sendiri merupakan lulusan dari IPMI International Business School. Ia menekuni bisnisnya di bidang Food and Beverages. Diketahui, Rino Soedarjo memiliki bisnis kedai kopi dah teh bernama Kopi Lima Detik serta kuliner Nasi Jeruk Tanggal Tua.

Gisella Anastasia & Rino Soedarjo. (Spesial)

Gisel pertama kali membagikan tentang hubungannya dengan Rino Soedarjo ketika ia merayakan ulang tahun Rino Soedarjo pada 6 November lalu. Saat itu Gisel mengunggah fotonya bersama Rino ketika berada di tepi pantai. Gisel pun menuliskan keterangan romantis dalam unggahan tersebut.