Gisella Anastasia Unggah Video Gempi saat Nyanyi, Warganet: Suaranya Emas

Rabu, 23 November 2022 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gisella Anastasia Unggah Video Gempi Saat Nyanyi, Warganet: Suaranya Emas

Gempi dan Gisel. (Spesial)

Ladiestory.id - Gempita Nora Marten, atau yang akrab disapa Gempi ini membuat kagum warganet. Putri cantik pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini mendapat pujian dari warganet usai sang Ibu, Gisel, mengunggah video dirinya yang sedang bernyanyi di dalam mobil.

Video berdurasi satu menit lima puluh detik itu menunjukkan gadis lucu berusia 7 tahun yang sedang berada di dalam mobil menyanyikan lagu berjudul "Kau Rumahku" yang dipopulerkan oleh Raissa Anggiani. Diyakini, video tersebut direkam langsung oleh Gisel saat ia sedang bersama putrinya di dalam mobil.

Lagu "Kau Rumahku" yang dirilis pada Januari 2022 lalu itu dibuat Raissa berdasarkan pengalaman pribadi banyak orang terkhusus dari orang-orang terdekat Raissa. Lagu tersebut bercerita tentang dua insan manusia yang dipertemukan dan kemudian mereka bersama menjalin cinta dan melewati masa-masa bahagia mereka.

Dalam keterangan di video tersebut, Gisel menuliskan beberapa bait dari lirik lagu "Kau Rumahku" yang dinyanyikan oleh Gempi.

Gempi nyanyi "Kau Rumahku". (Instagram.com/gisel_la)

“Oiya itu pipi sm bibir gempi merah2 pake Jelly Much @madame.gie yg baru yaa, bukan kenapa2,” sambung Gisel memberi penjelasan. 

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak pujian, banyak warganet yang memuji suara Gempi yang merdu dan lembut. Ada pula warganet yang menyamakan suara merdu Gempi dengan suara Gisel.

“suaranya emas bgt sih gempiiii, mirip maminya deh,” tulis pemilik akun @vivi_vieling.

“ini mah bakat gede jadi penyanyi kek mamah gisel krn suaranya bikin fly,” tutur @noviekasari1981. 

“MAHAAALLLLL bangeettt nih anak wedok, sopan banget suaranya dikuping.. gak perlu nyanyi teriak teriak,” ujar @mamskyswag. 

Hal ini bukan pertama kalinya Gempi menunjukkan bakat menyanyinya. Sebelumnya, Gisel juga sering mengunggah video putrinya itu sedang bernyanyi di beberapa kesempatan.