Lepas Lajang, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Dikonfirmasi Menikah Oktober Mendatang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lepas Lajang, Gong Hyo Jin Dan Kevin Oh Dikonfirmasi Menikah Oktober Mendatang

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan, Gong Hyo Jin dan kekasihnya, Kevin Oh. Setelah isu mengenai pernikahan keduanya beberapa kali muncul sejak resmi go public, kini agensi pun akhirnya membenarkan jika pasangan tersebut memang akan segera menikah pada Oktober 2022 mendatang.

Dilansir Soompi, agensi dari Gong Hyo Jin, Management SOOP, membenarkan hal tersebut dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu (17/8/2022). Menurut agensi, keduanya akan mengadakan pernikahan secara pribadi, yang hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah. (Spesial)

"Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan mereka secara pribadi pada Oktober dengan hanya dihadiri kerabat dekat dan kenalan mereka," ujar Management SOOP.

Meski tak memberikan detail mengenai jadwal dan lokasi pernikahan, agensi tetap meminta restu dan dukungan dari para penggemar untuk rencana baik yang akan segera dilakukan oleh artisnya tersebut. 

"Tolong kirimkan banyak berkah dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka," sambung agensi.

Menyusul pernyataan dari pihak Gong Hyo Jin, Kevin Oh turut menuliskan sebuah pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada hari yang sama. Pada unggahan tersebut, sang penyanyi sedikit memberi bocoran, jika pernikahannya akan dilangsungkan di kampung halamannya, di Amerika Serikat.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah. (Spesial)

"Aku tahu telah mengambil seorang aktris yang telah menerima cinta yang besar di Korea, dan mungkin akan lebih tepat untuk mengadakan upacara secara terbuka di Seoul. Tapi, untuk alasan tersendiri, aku ingin merayakannya di hadapan keluargaku. Aku harap kalian mengerti," tulis Kevin.

Seperti diketahui, pasangan Kevin Oh dan Gong Hyo Jin pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya pada April 2022 lalu. Sempat mendapatkan buket bunga di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, kini bintang drama "Pasta" tersebut bakal segera menyusul ke pelaminan.