Gracia Indri Umumkan Kehamilan Pertama, Sudah Berusia 7 Bulan

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:15:00

Gracia Indri Umumkan Kehamilan Pertama, Sudah Berusia 7 Bulan

Gracia Indri dan Suami (Instagram.com/@graciaz14)

Ladiestory.id - Kabar bahagia! Gracia Indri baru saja mengumumkan hamil anak pertama. Pesinetron itu turut mengungkap usia kehamilannya, yaitu 7 bulan. 

Pengumuman mengejutkan ini dibagikan istri Jeffry tersebut melalui Instagram pribadinya. Gracia yang kini menetap di Belanda, mengunggah tiga foto yang menunjukkan perut buncitnya.

Gracia Indri dan Suami (Instagram.com/@graciaz14)

 

“Yes, I’m Pregnant. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian,” tulis Gracia dikutip pada Senin (29/8/2022).

Dalam foto pertama, dia berpose manis bersama sang suami sambil menunjukkan foto USG. Gracia terlihat tersenyum ketika Jeff sedang mencium pipinya dan memegang perut buncitnya. Gracia tampak mengenakan gaun biru, sedangkan suaminya memakai kemeja putih. 

Pada potret selanjutnya, pasangan suami istri itu saling bertatapan mesra dengan tangan mereka yang sama-sama memegang perut Gracia. Kemudian, di potret terakhir, Gracia dan Jeff memperlihatkan rasa antusias mereka dalam menyambut sang buah hati. 

Gracia Indri dan Suami (Instagram.com/@graciaz14)

 

Kabar kehamilan Gracia ini dibagikan untuk menjawab komentar-komentar netizen yang mengatakan bentuk tubuhnya berubah. 

“Buat yang dari kemaren komen 'kok keliatannya begini begitu dll'. Ini jawaban nya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan,” tulis Gracia lagi.

Gracia Indri turut meminta doa kepada publik untuk keluarga kecilnya, terutama janin yang berada di kandungannya. Ia juga memberi semangat kepada para pejuang garis dua.

Gracia Indri dan Suami (Instagram.com/@graciaz14)

 

"Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya," katanya.

 

Gracia Indri dan Suami (Instagram.com/@graciaz14)

 

"Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian..
Peluk jauh dari Belanda," lanjutnya. 

Unggahan Gracia Indri mendapat ucapan selamat dari kerabat sesama selebriti dan para netizen. Mereka juga ikut menuliskan doa kepada Gracia dan suami.

"Selamat yaa sayy, semoga selalu diberikan kesehatan," kata Cut Keke.

"Wihii… Congrats for both of you," tulis Momo Geisha.

"Selamaaaat ya Grejiiiii. Sehat2 selaluuu yaaa Mama and baby," komentar Denada.

"Nah kaaann beneeeerrrr….." kata Hedi Yunus.

Gracia Indri resmi melepas status janda dan menikah untuk kedua kalinya dengan seorang bule Belanda bernama Jeffry. Pernikahan itu digelar pada November tahun 2021 secara sederhana di sebuah tempat di Belanda. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat Gracia dan Jeffry. Sebelumnya, Gracia menikah dengan David Kurnia Albert atau David NOAH pada 2014 silam. Rumah tangga mereka pada kandas pada tahun 2018.