Gritte Agatha Perankan Jurnalis dalam Series "Ketua BEM and His Secret Wife"

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Gritte Agatha Perankan Jurnalis Dalam Series "Ketua Bem And His Secret Wife"

Gritte Aghata. (Instagram.com/gritteagatha)

Ladiestory.id - Gritte Agatha diketahui akan menampilkan kembali kemampuan beraktingnya dalam series berjudul "Ketua BEM and His Secret Wife". Series ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya La Shaleta. Gritte Agatha akan berperan sebagai Karina yang merupakan seorang jurnalis.

Series berjudul "Ketua BEM and His Secret Wife" ini akan dibintangi oleh Gritte Agatha, Ajil Ditto, Ochi Rosdiana, Fatih Unru, hingga Victor Agustino. Gritte menuturkan, jika ia memerankan seorang sosok jurnalis yang akan memecahkan kasus misteri. 

Ketua BEM and His Secret Wife. (Special)

“Aku di sini sebagai Karina, itu kayak jurnalis kampus yang selalu kayak kepo sama apa yang terjadi di kampus, nah di sini ada misteri yang harus dipecahkan jadi aku tuh kepo banget gitu sama apa sih yang terjadi,” ujar Gritte Agatha ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (14/10/2022).

“Baru banget terus kayak aku nonton film juga yang ada jurnalis-jurnalis, gimana mereka bertanya sama orang, gimana nusuknya, gimana tiba-tiba nanyanya apa, dan cari-cari pertanyaan yang baru itu juga aku lagi belajar sih dari ekspresinya. Nontonnya film Korea,” sambung Gritte.

Pada kesempatan yang sama, Ajil Ditto yang berperan sebagai aktor utama bernama Reynand menuturkan, jika dirinya merasa sangat senang karena dapat terlibat dalam series "Ketua BEM and His Secret Wife". Baginya, series ini tampak berbeda karena menampilkan kisah misteri.

“Pasti senang banget karena ceritanya sudah sangat terkenal banget. Aku lihat 'Ketua BEM and His Secret Wife' ada sisi perbedaannya bukan cuma dari drama tapi juga ada sisi misteri dah itu sangat menarik,” ujar Ajil Ditto.

Selain Ajil, Victor yang berperan sebagai Dito juga menyampaikan kesannya tersendiri mengenai bagiannya. Merasa keluar dari zona nyamannya, Victor tetap ingin berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk series ini.

“Tantangannya sebelumnya itu masak, tapi kali ini aku keluar dari zona nyaman coba di series, ini aku akting. Dito ini ceritanya mirip sama masa lalu. Aku mencoba yang terbaik,” ujar Victor Agustino selaku sosok yang akan memerankan Dito.