Grup Band Okin, Rockin' Abby Rilis Single Baru "Tak Jadi Jaminan"

Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Grup Band Okin, Rockin' Abby Rilis Single Baru "Tak Jadi Jaminan"

Single "Tak Ada Jamnan". (Special)

Ladiestory.id - Trio Okin, Rey Tobing, dan Abbydzar yang tergabung dalam grup bernama Rockin’ Abby telah merilis single debut-nya beberapa bulan lalu berjudul "Sini Peluk Aku". Kini, mereka kembali menghadirkan single keduanya yang dikatakan mereka sebagai single yang to the point dan bukan merupakan lagu untuk kode-kodean. Single kedua tersebut berjudul "Tak Jadi Jaminan".

Single "Tak Ada Jamnan". (Special)

Single ini menceritakan tentang seseorang yang sadar akan kecintaannya terhadap pasangan, sampai-sampai melakukan apa saja. Tetapi semua yang ia lakukan nyatanya tak pernah jadi jaminan akan membuat pasangannya tersebut bertahan,” ungkap Okin saat menceritakan tentang kisah di balik single keduanya ini.

“Lagu ini menceritakan dan ditujukan untuk seseorang yang belum sadar atas cintanya yang sudah bertepuk sebelah tangan, namun dia tetap tidak bisa menerima kenyataan,” lanjut Rey.

Dipilihnya kisah ini adalah karena Rockin’ Abby ingin mengembalikan nuansa band dengan tema cinta, namun memberikan kisah dari sudut pandang yang berbeda. Lagu ini sebenarnya adalah lagu lama yang sempat ditulis oleh Rey Tobing bersama 3 orang teman-teman SMA-nya dahulu, yaitu Kevin Rinaldy, Andrew Rinaldy, dan Christopher Panal

Sementara itu, untuk merampungnya single ini, mereka juga turut dibantu oleh Mahatmatama Arya dari Coldiac sebagai Produser serta Arranger. Untuk proses Mixing dan Mastering ‘Tak Jadi Jaminan’ digarap oleh Edward Lianggono.

Single "Tak Ada Jamnan". (Special)

“Kami berharap dengan lagu-lagu yang kami rilis memberikan orang kesempatan untuk mengenal kita dan mulai mengenal identitas karya Rockin’ Abby. Dan membuat mereka semakin menunggu kisah-kisah cinta lainnya yang akan kami rilis ke depannya,” kata Abbydzar.

Rockin’ Abby juga berharap, dengan adanya lagu ini, banyak pendengar musik di Indonesia yang akhirnya merasa memiliki ‘teman’ untuk sekadar tenggelam menikmati momen galau di dalam hidupnya.

Keseriusan Rey, Okin, dan Abbydzar dalam bermusik tidak hanya ditunjukkan dengan merilis single "Tak Jadi Jaminan" ini saja. Mereka bertiga kini tengah menggarap beberapa lagu, yang rencananya akan dikumpulkan ke dalam sebuah album debut. Single terbaru Rockin’ Abby, "Tak Jadi Jaminan" sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di seluruh Indonesia.