Grup Metal Dream Theater Akan Gelar Konser di Solo pada Agustus 2022

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Grup Metal Dream Theater Akan Gelar Konser Di Solo Pada Agustus 2022

Dream Theater Gelar Konser di Solo. (Instagram.com/dreamtheaterofficial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar dari grup musik metal, Dream Theater di Indonesia. Lewat sebuah unggahan di Instagram resminya, John Myung CS diketahui akan datang dan menggelar konser, tepatnya pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Dalam unggahan tersebut, Dream Theater membagikan sebuah poster yang menampilkan informasi detail mengenai konsernya. Pada poster tersebut, gelaran konser bertajuk “Dream Theater Top of The World” akan digelar di Indonesia, tepatnya di area parkir Adan B, Stadion Manahan, Solo.

Dream Theater Gelar Konser di Solo. (Instagram.com/dreamtheaterofficial)

“Kami sangat bersemangat mengumumkan kembalinya kami ke Indonesia pada 10 Agustus 2022, ini pastinya akan menjadi pertunjukan hebat di @manahan_stadium Surakarta!,” tulis grup musik metal tersebut dalam unggahan Instagramnya pada Rabu (29/6/2022) kemarin.

Selain pengumuman di akun media sosial “Dream Theater”, informasi pun dibagikan oleh pihak promotor dalam sebuah konferensi pers yang turut dihadiri oleh Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Surakarta.

Menurut Gibran, konser Dream Theater tak hanya bisa mengobati kerinduan penggemar, namun bisa menjadi salah satu upaya untuk membangkitkan kembali ekonomi yang ada di Surakarta, sebagai lokasi diadakannya konser.

Memenuhi antusias penggemar, promotor mengungkap jika telah menyatakan target kehadiran penonton sebanyak 10 ribu orang. Hal ini lantaran, 3 ribu tiket telah habis dibeli oleh calon penonton dan mulai 1 Juli 2022, sebanyak 7 ribu tiket untuk konser di Indonesia, yang diketahui menjadi konser pembuka tur Asia dari Dream Theater.

"Sebanyak 3.000 tiket sudah dibeli oleh calon penonton saat (Dream Theater) akan konser di Jakarta. Makanya kami menjual 7.000 tiket lagi, untuk penjualan mulai 1 Juli," ujar Anas Syahrul Alimi, selaku promotor.

s