Gugat Cerai, Aldila Jelita Akui Indra Bekti Jadi Lebih Emosional Pasca Sakit

Selasa, 28 Februari 2023 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gugat Cerai, Aldila Jelita Akui Indra Bekti Jadi Lebih Emosional Pasca Sakit

Keluarga Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Aldila Jelita dan Indra Bekti tengah jadi sorotan warganet. Pasalnya Aldila Jelita telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023).

Sebelumnya, melalui video di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Minggu (26/2/2023). Aldila Jelita mengungkapkan perilaku Indra Bekti yang menjadi lebih emosional pasca keluar dari rumah sakit. Menurut pengakuannya, bahkan kedua anak mereka sampai merasa ‘agak trauma’ dengan sang ayah.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (youtube.com/MelaneyRicardo)

“Pertama kali, wow, luar biasa emosi banget, sampai anak-anak agak trauma sama dia. Dia (Indra Bekti) sampai minta maaf sama anak-anak,” kata Dila dalam video tersebut, dikutip Selasa (28/2/2023).

Perempuan asal Malaysia itu menyadari bahwa pendarahan otak yang dialami Indra Bekti pada Desember 2022 lalu telah membuat saraf dalam otaknya mengalami gangguan. Aldila mengatakan, setelah Indra Bekti keluar dari rumah sakit, ia telah memberi pengertian kepada anak-anaknya dan mengajak mereka untuk ikut membantu Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (youtube.com/MelaneyRicardo)

Di depan suaminya, Aldila juga mengatakan bahwa Indra Bekti seringkali menjadi emosional dan marah-marah hanya karena hal sepele seperti perihal ponsel.

“Mau lihat pakai apa itu handphone? Lah aku kan juga takut ya Bu, handphone itu baru, mau dia kelempar atau gimana,” katanya. 

Ibu dua anak itu juga menceritakan saat Indra Bekti mencari handphone-nya dan marah kepada anaknya.

“Udah suatu saat dia nanya soal handphone-nya dan marah sama anak-anak,” jelas Aldila.

Where is my handphone? Anak-anak jawab, ‘Ini lagi di charge, buat apa Ayah?’ gini gini, terus dia marah. You wanna fight me?” ungkap Aldila memberi contoh.

Tak tinggal diam, melihat anak-anaknya dimarahi oleh sang ayah, Aldila pun telah mencoba menegur suaminya itu.

“Saya bilang, ‘Yang, kenapa kamu harus jadi marah-marah sama anak-anak?’” pungkasnya.