1. Entertainment
  2. Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Curhat Galau di Instagram
Entertainment

Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Curhat Galau di Instagram

Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Curhat Galau di Instagram

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Okie Agustina dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, beredar kabar kurang mengenakkan yang menyebut bahwa Gunawan Dwi Cahyo yang berselingkuh di belakang Okie Agustina.

Kabar itu bermula dari munculnya sebuah foto laki-laki yang diduga Gunawan Dwi Cahyo tengah jalan bersama seorang wanita. Meski laki-laki dalam foto itu memakai masker, banyak publik yang meyakini bahwa sosok tersebut adalah Gunawan Dwi Cahyo.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Okie Agustina pun mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap sang suami.

“Kecewa. Jangan pernah  membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna dimata orang lain.. Padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa,” kata Okie Agustina dalam unggahan Instagram Storynya, dikutip Selasa (7/11/2023).

“Dan setelah tahu kenyataannya.. maka kecewa lah yang akan kamu dapatkan!!” lanjut Okie Agustina.

Curhatan Galau Okie Agustina. (Instagram/okieagustina_)

 

Mantan istri Pasha Ungu itu pun mengaku tidak menyesal atas image baik yang telah dibangunnya, ia menjadikan hal ini menjadi pelajaran berharga untuk dirinya.

“Insya Allah saya tidak menyesali atas image nya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga,” tuturnya.

Okie Agustina juga mengunggah ulang Instagram Story seorang peramal, Wirang Birawa. Sang peramal mengingatkan Okie Agustina akan ramalannya mengenai rumah tangganya dua tahun lalu yang sempat tak dipercaya oleh Okie Agustina.

“Selama ini gw ga pernah percaya firasat lo 2th lalu, karena gw liat apa yg di depan mata.. tapi kayaknya skrg gw perlu ngobrol ama lo,” kata Okie Agustina.

Curhatan Galau Okie Agustina. (Instagram/okieagustina_)

 

Tak hanya itu, ia juga mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan melalui direct message Instagram dari seseorang yang memberitahunya melihat sang suami bersama wanita lain.

“mba oki, maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain. dikirimin sama temen waktu itu pas di toneetos cafe tgl 23 okt. tapi fotonya agak blur soalnya dari jauh,” isi pesan pada tangkapan layar yang dibagikan Okie Agustina.

“Ya Allah. Mata aku emang ga bisa liat tp Allah kirimkan mata lain untuk melihat,” tutur Okie Agustina.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel