Debut Solo, Gusty Pratama Member 5Romeo Rilis Lagu “Spell”

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Debut Solo, Gusty Pratama Member 5Romeo Rilis Lagu “Spell”

Gusty Pratama. (Special)

Ladiestory.id - Industri musik tanah air kembali kedatangan musisi berbakat bernama Gusty Pratama, yang menulis lagunya sendiri, bernyanyi dan menari dengan mengusung genre Pop R&B. Pria yang juga aktif berkarier sebagai model dan aktor ini resmi merilis single perdana berjudul “Spell”.

Lagu ini ditulis sebagai selebrasi bagi siapapun yang pernah mengalami toxic relationship, tapi pada akhirnya menemukan titik terang menuju kebebasan. Lagu ini berkisah tentang cinta yang memiliki kendali penuh dalam hidup seseorang, membelenggu serta membutakan layaknya sihir. Pada akhirnya, hubungan yang diawali penuh harapan justru menjelma menjadi racun yang membahayakan. 

Gusty Pratama. (Special)

Aku mau ngajak temen-temen semua yang mungkin saat ini sedang terjebak di hubungan yang tidak sehat atau toxic, untuk segera membebaskan diri, sekarang lah saatnya keluar! ‘Spell’ ini lagu selebrasi kita bersama,” ujar Gusty, dikutip dari siaran pers, Jumat (30/9/2022).

Rupanya, lagu “Spell” merupakan perwujudan pengalaman pribadi Gusty. Lagu ini mengusung nada upbeat sebagai sebuah perayaan dan mengundang tarian kebebasan.

Sebelum meluncurkan proyek solo, Gusty pernah berkarier di blantika musik Indonesia. Ia pernah tergabung di grup vokal 5Romeo, besutan Yovie Widianto.

Kini, Gusty memutuskan mengekspresikan alter ego-nya dengan bersolo karier di bawah naungan FIBES Record, sebagai label sekaligus produser eksekutif bersama Reza Andriyanto. Single “Spell” sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform.