Habib Jafar Ogah Kerja Bareng Desta Lagi, Kenapa?

Kamis, 6 April 2023 | 18:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Habib Jafar Ogah Kerja Bareng Desta Lagi, Kenapa?

Habib Jafar di Tonight Show. (youtube.com/TonightShowNet)

Ladiestory.id - Pendakwah kondang, Habib Husein Ja’far Al Hadar atau yang lebih dikenal dengan Habib Jafar baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya ogah kerja bareng presenter ternama, Desta. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Habib Jafar saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show yang dipandu oleh Desta dan Vincent. Pada acara tersebut, Vincent dan Desta memberikan kartu yang berisikan pertanyaan kepada Habib Jafar yang harus dijawab dengan jujur.

Habib Jafar pun mengambil kartu tersebut dan membacakan pertanyaannya.

“Ceritakan satu kejadian yang bikin kamu malam atau enggak mau lagi kerja bareng orang tersebut. Ini ada tanda kurung nggak udah di-spill namanya,” ujar Habib Jafar.

Tak memperdulikan perintah tersebut, tanpa ragu Habib Jafar pun langsung menyebutkan nama Desta.

“Ngapain enggak usah. Sama Desta,” ucap Habib Jafar lantang.

Habib Jafar di Tonight Show. (youtube.com/TonightShowNet)

 

Habib Jafar pun membeberkan alasan dirinya tidak ingin kembali kerja bareng Desta. Alasan tersebut pun cukup mengundang tawa penonton. Ternyata menurutnya, ketika berada bersama Desta, Habib Jafar merasa kewibawaannya berkurang.

“Kewibawaan saya terus berkurang. Saya kan udah belasan tahun berdakwah ya, ketika ketemu Desta tuh merasa kenapa saya gagal ya? Kayaknya ini bukan passion saya deh,” terang Habib Jafar diiringi tawa.

Tak tinggal diam, Desta pun menimpali perkataan Habib Jafar dengan candaan.

“Sama ada perasaan kayak, Desta nih ternyata seru juga ya,” ujar Desta.

“Iya, apa saya yang ke sana ya (jadi presenter)?,” kata Habib Jafar.

Sebagai informasi, Habib Jafar adalah salah seorang pendakwah kondang di Indonesia. Habib Jafar merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW generasi ke-38. Dengan gaya dakwahnya yang ringan dan gaul, Habib Jafar dikenal sebagai pendakwah yang dekat dengan generasi muda.