Hadir Dalam Penobatan Raja Charles III, Putri Charlotte Disebut Mirip Putri Diana

Senin, 8 Mei 2023 | 19:15:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hadir Dalam Penobatan Raja Charles Iii, Putri Charlotte Disebut Mirip Putri Diana

Princess Charlotte. (Twitter)

Ladiestory.id - Prosesi penobatan Raja Charles III yang berlangsung pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu menghadirkan banyak momen yang menyita perhatian salah satunya datang dari Putri Charlotte yang merupakan anak kedua dari pasangan Pangeran Wales William dan Putri Wales Cathrine.

Kehadiran Putri Charlotte dalam prosesi penobatan Raja Charles III berhasil menjadi sorotan lantaran penampilannya yang sangat anggun dengan mengenakan gaun besutan Headpiece Jess Collett x Alexander McQueen yang serasi dengan ibunya.

Tampil Menawan dengan Balutan Gaun Krep

Princess Charlotte. (Twitter)

Gaun Alexander McQueen yang dikenakan Putri Charlotte memiliki detail jubah berbahan krep sutra berwarna putih gading. Dan yang mencuri pehatian adalah gaya rambut dan model headpiecenya mirip dengan sang ibunda, Kate.

Cahrlotte terlihat mengenakan anting-anting untuk menyempurnakan penampilannya. Anting-anting tersebut rupanya merupakan sebuah penghormatan yang mengharukan bagi mendiang ibu William, dengan potongan mutiara dan berlian milik Diana, Princess of Wales.

Selain anting-anting milik Putri Diana, Putri Charlotte juga mengenakan Kalung Festoon George VI milik Ratu Elizabeth II, yang ditugaskan oleh George VI untuk putrinya Putri Elizabeth pada tahun 1950 silam.

Kalung tiga untai yang berkilauan yang menjadi favorit mendiang raja terlihat sangat mewah lantaran dibuat dengan menggunakan 105 loose collet-set diamonds.

Penampilan Putri Charlotte pun semakin memukau dengan gaya rambutnya yang dikepang serta dicepol ke belakang. Aksesoris daun-daun warna perak di rambutnya membuat penampilan putri dari Prince William semakin elegan.

Princess Charlotte. (Twitter)

Hair do Putri Charlotte pun menyerupai dengan hair do sang ibunda, Kate Middleton. Kate mengenakan aksesoris serupa. Namun, milik Kate terlihat lebih mewah dan memberikan kesan glamor.

Disebut Mirip Mendiang Putri Diana

Tidak hanya busana serta penampilan anggunnya yang menjadi sorotan, wajah dari Putri Charlotte juga berhasil menyita perhatian.

Hal itu karena, banyak yang menilai bahwa wajah dari Putri Charlotte sangat mirip dengan mendiang neneknya, Putri Diana.

Princess Charlotte. (Twitter)

Potret Putri Charlotte yang disandingkan dengan potret mendiang Putri Diana pun beredar luas di media sosial. Dan dari potret tersebut, terlihat Putri Charlotte yang memang sangat mirip dengan Ibunda dari Pangeran William semasa kecil.