Hadir di Grand Indonesia, HOKA Luncurkan Rocket X 2

Sabtu, 18 Maret 2023 | 17:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hadir Di Grand Indonesia, Hoka Luncurkan Rocket X 2

Hadir di Grand Indonesia, HOKA Luncurkan Rocket X 2. (Special)

Daftar isi

Ladiestory.id - Merek sepatu lari asal Perancis HOKA merilis salah satu sepatu terbaik berteknologi tinggi dengan fitur pelat serat karbon dengan seri HOKA Rocket X 2.

Dalam rangka peluncuran seri Rocket X 2, HOKA memberikan pengalaman yang menantang bagi para pecinta lari Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan diri mereka melalui rangkaian kegiatan kampanye bertajuk “A Faster Future”.

Hadir di Grand Indonesia, HOKA Luncurkan Rocket X 2. (Special)

 

Dalam kesempatan ini HOKA juga turut membuka flagship store mereka yang berlokasi di Mall Grand Indonesia East Mall - lantai 3 serta mengadakan instalasi Rocket X 2 “A Faster Future Experience Zone” di Sky Bridge Mall Grand Indonesia, Lantai 1. Instalasi ini dibuka untuk umum mulai 17-19 Maret dimana pengunjung diajak untuk mencoba sepatu HOKA Rocket X 2 secara langsung di lintasan lari yang disediakan.

“Kami harap dengan adanya flagship store HOKA di Mall Grand Indonesia, kami bisa mendekatkan para konsumen yang giat beraktivitas dan terutama para penggemar olahraga lari Indonesia dengan berbagai produk HOKA untuk memenuhi kebutuhan mereka. ” Jelas Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa Tbk.

A Faster Future

Hadir di Grand Indonesia, HOKA Luncurkan Rocket X 2. (Special)

 

Pada kampanye bertajuk “A Faster Future”, HOKA berhasil menantang para pelari untuk memecahkan rekor personal best di jarak 5 KM menggunakan seri terbaru Rocket X 2. Adapun tantangan ini sukses dilakukan dengan meriah di stadion Madya Gelora Bung Karno yang diikuti oleh 10 pelari dari berbagai komunitas lari di Indonesia pada Minggu (12/3/2023) lalu.

“Kami senang sekali kampanye ini diikuti oleh para pelari termasuk dari komunitas HOKA Running Club yang secara eksklusif mencoba seri Rocket X 2, yang merupakan sepatu lari terbaru HOKA dengan pelat serat karbon diantara lapisan midsole foam yang ditujukan bagi para pelari yang ingin memecahkan rekor pribadi ataupun mengincar podium," sebut Nino.

HOKA Rocket X 2 diciptakan untuk para elit pelari jarak menengah ataupun jarak jauh. Memiliki berbagai inovasi dan teknologi terkini di dunia atletik, HOKA telah memperbaharui produk favorit para pelari ini menjadi sepatu lari kompetitif yang terbaik di kelasnya.

Berbagai inovasi terbaru yang dapat ditemukan dalam sepatu lari pun dapat Anda temukan di Rocket X 2. Inovasi seperti midsole foam PEBA dual density yang ultra responsif dipadukan dengan plat carbon fiber yang berbentuk seperti sendok dipadukan dengan teknologi early stage MetaRocker™ yang dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan daya dorong saat berlari.

Ditambah lagi, midsole foam-nya menggunakan konstruksi ProFlyX™ yang menggabungkan lapisan atas yang lembut dengan lapisan bawah yang responsif untuk memberikan pengalaman berlari yang bertenaga namun tetap stabil.

HOKA Rocket X 2 kini sudah tersedia di seluruh toko HOKA dan Planet Sports Asia terpilih dengan harga Rp4.199 juta.