Hadir Di Indonesia, OLAPLEX Jawab Solusi Perawatan Rambut Rusak

Senin, 22 Januari 2024 | 10:33:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Hadir Di Indonesia, Olaplex Jawab Solusi Perawatan Rambut Rusak

Launching produk OLAPLEX. (Special)

Ladiestory.id - Rambut menjadi mahkota keindahan para wanita, namun sering kali kamu melakukan aktivitas yang ternyata merusak rambut. Misalnya berpanas-panasan di bawah teriknya sinar matahari, mengatur gaya rambut menggunakan catokan hingga mewarnai rambut berkali-kali.

Tanpa disadari, aktivitas yang biasa dilakukan dapat menyebabkan kerusakan rambut lho. Tak perlu khawatir, kini OLAPLEX sebagai rangkaian perawatan rambut terbaik asal California, hadir secara resmi di Indonesia.

Launching produk OLAPLEX. (Special)

 

Perawatan rambut terbaik satu ini telah dikenal diberbagai negara dengan banyaknya manfaat yang mereka berikan. OLAPLEX menjawab tanda kerusakan rambut dari bahayanya bahan kimia pada produk pewarna rambut, debu yang membuat rambut terlihat kusam hingga panasnya hair dryer yang tidak baik untuk kesehatan rambut.

Produk hair care yang hadir selama 10 tahun ini memiliki 15 produk yang memberi fokus kepada kesehatan rambut wanita yang harus dijaga. OLAPLEX dengan bangga menjelaskan bahwa setiap produknya mengandung Bis-amino yang bekerja pada tingkat molekuler tinggi untuk melindungi dan memperbaiki rambut dari kerusakan. 

Hadir dalam 3 jenis produk terbaik

Treat

Produk series treat OLAPLEX. (Special)

 

 

Terkenal dengan keunggulannya dalam merawat rambut rusak, jenis produk ini mengandung Bis-amino yang teruji ampuh mengatasi masalah rambut. Dua jenis produk ini mampu memperbaiki kembali rambut rusak akibat perawatan rambut yang mengandung bahan kimia hingga rusak karena sering mewarnai rambut.

OLAPLEX dapat membantu mengurangi kerusakan dan memulihkan kembali kesehatan rambut kamu. Dengan formula terbaik yang dapat melembabkan serta membersihkan kembali kotoran yang menumpuk pada rambut. 

Maintain

Produk series maintain OLAPLEX. (Special)

 

 

Tidak hanya memperbaiki rambut rusak karena berbagai hal, OLAPLEX juga menjamin manfaat produknya yang akan menjaga kesehatan rambutmu secara berkelanjutan. 

Gunakan rangkaian produk ini secara teratur saat kamu melakukan perawatan rambut di rumah. Agar kamu dapat mencegah kerusakan penampilan rambut di masa depan.

Protect

Produk series protect OLAPLEX. (Special)

 

 

Dalam penataan rambut, rangkaian produk OLAPLEX satu ini bertindak sebagai pelindung dari bahayanya uap panas catokan. Produk ini terbukti akan meminimalkan kerusakaan jangka panjang akibat penggunakan alat pengeriting, pelurus hingga pengering rambut.

Seluruh produk terbaik dari OLAPLEX, sudah dapat kamu beli di toko offline dan online Sephora seluruh Indonesia!