Hadir di Konser 25 Tahun Rossa, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Minggu, 29 Mei 2022 | 14:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Hadir Di Konser 25 Tahun Rossa, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Felicya Angelista. (Instagram.com/felicyangelista_)

Ladiestory.id - Ketika menghadiri konser Rossa yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Felicya Angelista diketahui mengumumkan kehamilan anak keduanya. Felicya yang hadir bersama suami dan anaknya itu seketika mendapatkan banyak ucapan selamat. 

"Hadiahnya di ulang tahun ke-29 adalah sekarang aku lagi hamil anak kedua," ujar Felicya kepada Rossa.

Konser yang diadakan Rossa sendiri diketahui bertepatan dengan ulang tahun Hito, suami Felicya. Jadi, ungkapan kehamilannya itu merupakan hadiah khusus untuk sang suami. 

Felicya juga tampak membagikan momen tersebut dalam sebuah video singkat yang diunggahnya belum lama ini.

Felicya Angelista. (Instagram.com/felicyangelista_)

"Ga nyangka Tuhan kasih kepercayaan secepet ini, buah hati ku dan @hitocaesar yang kedua, @babybible911 udh mau ada adek. Makasih Tuhan Yesus, gabisa diungkapin pake kata-kata. Bener-bener mengucap syukur," ungkap Felicya di keterangan unggahannya tersebut. 

Felicya sendiri juga diketahui mengunggah video yang menunjukkan jika ia baru saja mengetahui kehamilan keduanya belum lama ini. Pada video yang diunggah, Felicya mengatakan jika ia sudah telat menstruasi dan merasa mual selama beberapa hari selama menyaksikan langsung Piala Thomas 2022 di Thailand.

Mengetahui hal tersebut, Caesar Hito awalnya juga sudah menduga jika Felicya sedang hamil anak kedua mereka. Dugaan tersebut akhirnya dibuktikan oleh Felicya dengan menggunakan alat tes kehamilan dan hasilnya positif hamil. Sontak kedua orang tersebut menangis bahagia. 

Pasangan Felicya dan Hito telah menikah pada 9 Januari 2021. Usai dua bulan pernikahan, Felicya diketahui positif hamil anak pertama. Berita menggembirakan tersebut menjadi kabar baik untuk keluarga mereka dan juga para penggemarnya. Sembilan bulan kemudian, anak pertama mereka lahir pada 9 November 2021 melalui operasi caesar.

s