Hadir di Met Gala 2022, Penampilan Anderson .Paak Disebut Mirip Pak Tarno

Rabu, 4 Mei 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Hadir Di Met Gala 2022, Penampilan Anderson .Paak Disebut Mirip Pak Tarno

Anderson .Paak. (Twitter.com/AndersonPaak)

Ladiestory.id - Anderson .Paak menjadi salah satu musisi Amerika yang hadir dalam acara Met Gala 2022 pada Senin (2/5/2022) di The Metropolitan Museum of Arts, New York, Amerika Serikat. Penampilan Anderson sukses menjadi sorotan publik lantaran disebut mirip dengan Pak Tarno.

Diketahui, Anderson tampil mengenakan kemeja biru muda dan celana cutbrai yang dipadukan dengan dasi hitam. Ia juga memakai jas kuning dengan motif bunga dan kacamata hitam. Rambutnya yang tambahkan rambut palsu bob berponi membuat ia semakin mirip dengan Pak Tarno.

Anderson .Paak Disebut Mirip Pak Tarno. (Twitter.com/AndersonPaak)

Video Anderson yang mendatangi wartawan di depan hotel sebelum acara Met Gala dimulai menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, ia tampak berjoget dengan lincah dan membuat para selebriti yang hadir menjadi tertawa.

Penampilan Anderson yang disebut mirip Pak Tarno ini membuat nama pesulap tersebut masuk ke dalam jajaran trending topic di Twitter Indonesia hingga saat ini.

Pak Tarno Trending Topic di Twitter. (Twitter.com)

Diketahui, video Anderson sudah ditonton sebanyak 11,9 Juta kali di Twitter. Para warganet mengatakan bahwa Pak Tarno sudah bisa go international dengan mendatangi Met Gala 2022.

“Pak Tarno ikut hadir juga di Met Gala,” tulis @samsulmochtar.

“Sim salabim jadi apa prok prok prok,” kata @slopsicle.

“Beneran kek Pak Tarno,” ujar @askrlfess.

“Sorry banget Anderson Paak lu mirip Pak Tarno,” tutur @poncoiskandar30.

“Pak Tarno ke #MetGala Selamat pak!!” imbuh @diyansetyaji.

Seperti yang telah diketahui, Anderson .Paak merupakan seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan drummer Amerika Serikat yang berusia 36 tahun. Ia debus dengan merilis mixtape berjudul "O.B.E. Jil." 1 pada 2012 dan Venesia di 2014.

Anderson juga pernah melakukan kolaborasi dengan Maclemore, Ryan Lewis, dan Idris Elba dalam lagu berjudul "Dance Off".

s