Hadir di Pernikahan Enzy Storia, Desta dan Natasha Rizky Jadi Sorotan

Minggu, 21 Mei 2023 | 11:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hadir Di Pernikahan Enzy Storia, Desta Dan Natasha Rizky Jadi Sorotan

Natasha Rizky dan Desta. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Desta dan Natasha Rizky tampil bersama secara perdana setelah kabar perceraiannya mengejutkan netizen.

Wanita yang akrab disapa Caca itu tampil bersama Desta saat menghadiri pesta pernikahan sahabat mereka, Enzy Storia dengan Molen Kasetra pada Sabtu, (20/5/2023) di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Caca dan Desta tampil untuk berfoto bersama pengantin bersama beberapa rekan mereka seperti Hesti Purwadinata dan suami, serta Vincent dan sang istri Fifi Karamoy.

Penampilan Desta dan Caca itu pun langsung menjadi perhatian publik. Netizen juga menyoroti ekspresi wajah Caca yang masih bisa tersenyum di tengah badai rumah tangganya.

Desta dan Natasha Rizky dalam pernikahhan Enzy Storia. (Instagram/desta80s)

Dalam foto tersebut, Desta terlihat gagah mengenakan baju berwarna abu-abu bersebelahan dengan Vincent Rompies.

Sementara Natasha Rizky tepat berada di sebelah Enzy menggunakan baju berwarna coklat susu lengkap dengan hijabnya. Baik Desta maupun Natasha Rizky terlihat tersenyum dalam foto tersebut.

Namun belum terlihat momen Desta dan Natasha Rizky dalam jarak yang berdekatan atau berinteraksi secara langsung.

Seperti yang diketahui, Desta menggugat cerai Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 melalui kuasa hukumnya.

Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Desta pun mengungkapkan bahwa kliennya dan sang istri Natasha Rizky sudah sepakat untuk bercerai. Tidak hanya itu, keduanya pun ternyata sudah berpisah rumah sejak tahun lalu.

Lebih lanjut, Hendra mengungkapkan alasan di balik perceraian Desta dan Natasha Rizky yang ternyata adalah perbedaan visi dan misi, sehingga keduanya kerap menghadapi percekcokan.

Sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizky akan dilaksanakan pada 29 Mei 2023 mendatang. Nantinya, agenda mediasi akan dilakukan jika Desta dan Natasha Rizky datang di sidang perdana perceraian mereka.

Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat yakni hanya empat bulan.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.