Hadir di PIM 2, NAMA Resmi Membuka Flagship Store Pertamanya

Kamis, 2 Maret 2023 | 09:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hadir Di Pim 2, Nama Resmi Membuka Flagship Store Pertamanya

NAMA Resmi Membuka Flagship Store Pertamanya. (Special)

Ladiestory.id - NAMA, brand kosmetik milik Luna Maya yang kerap meluncurkan produk-produk self-care yang inovatif melebarkan sayapnya dengan membuka Flagship Store pertamanya.

Menjawab kebutuhan para penggunanya, NAMA Flagship Store hadir untuk memberikan experience secara langsung untuk merasakan keseluruhan produk self-care dari NAMA. Gerai pertamanya ini berlokasi di Pondok Indah Mall 2, North Sky Bridge, Lantai 1, Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk perhatian NAMA terhadap lingkungan dalam mengolah sampah, bersama dengan Waste4Change, pada gerai NAMA tersedia recycle bin yang dapat diakses oleh siapapun dengan membawa botol atau wadah kosong kemasan dari brand apapun yang dapat ditukarkan dengan tambahan promo spesial.

NAMA Resmi Membuka Flagship Store Pertamanya. (Special)

 

Grand opening yang dilakukan pada 22-23 Februari 2023 lalu, dibuka oleh Luna Maya selaku Founder & CEO NAMA, dihadiri banyak rekan-rekan selebriti, key partners, media, dan KOL. Tidak ketinggalan hadir juga Brand Ambassador NAMA; Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, dan Sintya Marisca. Dresscode berwarna putih dengan sentuhan warna memenuhi setiap sisi store NAMA yang terlihat simple dan clean menciptakan suasana yang humble untuk siapapun yang datang. 

NAMA Resmi Membuka Flagship Store Pertamanya. (Special)

Rangkaian acara yang berlangsung selama grand opening dinikmati oleh para tamu yang hadir. Menariknya, di dalam gerai terdapat NAMA Beauty Sanctuary, yang merupakan makeup space bagi customer NAMA yang membutuhkan makeup dimana customer akan dilayani langsung oleh NAMA Beauty Expert.

Beauty Sanctuary dibuka oleh Ryan Ogilvy dengan Live Makeup yang tentunya menggunakan all NAMA products. Selama acara berlangsung, beberapa tamu beruntung memenangkan undian yang berhadiah berbagai produk NAMA. Tidak berhenti di situ, grand opening turut dimeriahkan dengan adanya Grand Prize spesial, persembahan dari NAMA dan Super Air Jet yang dapat dimenangkan oleh para tamu & customer yang hadir dan sampai dengan akhir bulan.

NAMA Resmi Membuka Flagship Store Pertamanya. (Special)

 

Selain dari banyaknya aktifitas & hadiah-hadiah menarik, para tamu undangan dimanjakan dengan adanya Wellness Bar dengan menu bernama G-Booster, signature mocktail yang menggunakan NAMA Daily C-Gen sebagai bahan utamanya, serta hidangan pastry oleh Stella’s Puff Pastry dan cold-pressed juice oleh Re.juve. Momen-momen para tamu undangan dalam perayaan grand opening Flagship Store NAMA diabadikan oleh LOL Photobooth & para tamu bisa membawa pulang foto mereka.