Hadir di Seluruh Dunia, NCT Dream akan Rilis Film Dokumenter November Mendatang

Jumat, 21 Oktober 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hadir Di Seluruh Dunia, Nct Dream Akan Rilis Film Dokumenter November Mendatang

NCT DREAM (Instagram.com/nct_dream)

Ladiestory.id - Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream baru saja dikonfirmasi akan segera merilis film dengan format dokumenter pertamanya. Demi memanjakan para penggemarnya, menurut kabar yang beredar, film tersebut akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia.

SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi boyband tersebut pun lantas membenarkan kabar tersebut. Dengan judul “NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream”, film ini akan menampilkan cuplikan sejumlah konser mereka yang baru saja dilangsungkan di Seoul Olympic Stadium.

NCT Dream. (Spesial)

Tak hanya itu, ketujuh anggota, yaitu Mark, Renjun, Heechan, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung pun akan tampil dalam wawancara eksklusif di film tersebut. Selain itu, hal-hal yang ada di belakang layar tentunya tak akan luput ditampilkan kepada para NCTZen yang kerap penasaran dengan kegiatan para idolanya.

Sementara itu, dilansir World News Era pada Jumat (21/10/2022), secara detail, film ini diketahui akan bercerita tentang konser NCT Dream, "THE DREAM SHOW 2" yang sebelumnya telah sukses digelar di Seoul dan kota-kota di Jepang pada April 2022 lalu. Lewat film ini, NCT Dream akan menunjukkan totalitas mereka sebelum dan saat konser "THE DREAM SHOW 2" berlangsung.

NCT Dream. (Special)

Seperti diketahui, konser "THE DREAM SHOW 2" sendiri menjadi konser solo NCT Dream kedua yang sempat menarik penonton dengan jumlah yang fantastis. Diadakan setelah album "Glitch Mode" dirilis, konser tersebut diketahui menarik total 135 ribu penonton baik yang hadir secara langsung maupun secara daring.

Bagi para penonton yang sudah tak sabar, film “NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream” kabarnya sudah mulai bisa ditonton pada November 2022 mendatang di bioskop CGV seluruh dunia.