Hadir ke Acara Ultah Rafathar, Fadil Jaidi Kena Omel Mama Rieta

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hadir Ke Acara Ultah Rafathar, Fadil Jaidi Kena Omel Mama Rieta

Fadil Jaidi di Ultah Rafathar. (instagram.com/fadiljaidi)

Ladiestory.id - Salah satu selebgram yang dikenal karena konten jailnya dengan sang ayah, Fadil Jaidi, terlihat ikut hadir di acara ulang tahun anak sulung dari Raffi Ahmad, Rafathar. Fadil membagikan momen tersebut melalui Instastorynya pada Sabtu (20/8/2022). 

Ia tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rafathar melalui video singkat di Instastory dengan menyorot bintang utama pada acara tersebut yang hendak memotong kue tart. Dirinya juga sempat mengajak ngobrol Gempi, anak dari Gading Marten dan Gisel yang juga hadir disana. 

Kemudian di story selanjutnya, Fadil yang sedang menggendong Rayyanza tampak ingin berfoto bersama mama dari Nagita Slavina, Rieta, dan Rafathar. Memang bukan Fadil namanya jika tidak melontarkan candaan. Sembari berdiri di samping mama Rieta, ia mengatakan kepada Rafathar bahwa ia adalah kakaknya. Namun, Rafathar menjawab candaan Fadil dengan ekspresi datar dan mengatakan jika dirinya tidak kenal dengan Fadil.

Fadil Jaidi di Ultah Rafathar. (instagram.com/fadiljaidi)

“Aku kakak kamu,” ucap Fadil

“Siapa ini gak kenal,” jawab Rafathar sambil menunjuk Fadil.

“Ini anak tertua, ini nomor dua, yang ini nomor tiga,” kata Mama Rieta sambil tersenyum dan bersiap untuk difoto. 

Ketika hendak berfoto, maksud hati ingin Rayyanza yang sedang ia gendong menghadap ke kamera, namun sahabat dari selebgram Keanu ini kena omelan dari Mama Rieta. Lantaran dirinya memanggil Rayyanza dengan sebutan Cipung.

“Cipung, Cipung,” panggil Fadil.

“Jangan Cipang, Cipung! Rayyanza,” ucap Mama Rieta.

“Disuruh kak Gigi, Cipung,” sahut Fadil yang dijawab dengan kata ‘tidak’ oleh Mama Rieta dengan tegas setelahnya. 

Dikutip langsung dari instagram story @fadiljaidi pada Minggu (21/8/2022).

Founder dari salah satu brand kecantikan, Maharani Kemala, sempat meminta izin kepada Mama Rieta untuk memanggil Rayyanza dengan sebutan Cipung. Namun, permintaannya langsung direspons dengan bantahan.

Instastory Maharani Kemala di Ultah Rafathar.
(instagram.com/maharanikemala)

“Boleh manggil Cipung?,” tanya Maharani.

“Enggak. RA YYAN ZA,” ujar Mama Rieta yang dibarengi dengan gelengan kepala.

“Rayyanza namanya bagus-bagus jangan dipanggil Cipung,” tegas Mama Rieta sambil menggendong cucunya.

Dikutip langsung dari instagram story @maharanikemala pada Minggu (21/8/2022).

Acara ulang tahun putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ke-7 tahun ini mengusung tema pool party, dilakukan di ruangan terbuka. Mereka juga menyediakan beragam area permainan di sana. 

Pesta Ulang Tahun Rafathar. (instagram.com/raffinagita1717)

Digelar di rumah barunya, pesta ulang tahun Rafathar berlangsung meriah dengan dihadiri beberapa artis tanah air seperti Luna Maya, Lesti Kejora, Denny Cagur, Sarwendah, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dan suami, Keluarga Anang dan Ashanty dan sederet artis lainnya. Bahkan mantan pesepak bola liga Inggris, Michael Owen turut hadir ke acara tersebut.