Hadiri Acara Internasional Festival Film Cannes 2022, Anggun Tampil Memukau

Senin, 23 Mei 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hadiri Acara Internasional Festival Film Cannes 2022, Anggun Tampil Memukau

Anggun Cipta at Cannes Film Festival. (Instagram.com/anggun_cipta)

Ladiestory.id - Salah satu penyanyi internasional berdarah Indonesia, Anggun C Sasmi atau yang kini lebih dikenal dengan sapaan Anggun Cipta, baru-baru ini kembali berhasil mencuri perhatian publik lewat kehadirannya di Festival Film Internasional, Cannes, Prancis.

Dalam acara yang akan digelar sejak Selasa (17/5/2022) hingga 28 Mei 2022 mendatang, Anggun tampak memukau menyapa para media di karpet merah bersama sang suami, Christian Kretschmar. Pada kesempatan itu, pelantun lagu “Mimpi” tersebut tampil mengenakan pakaian haute-couture model Jumpsuit dengan detail lengan balon dan hiasan emas dari brand asal Prancis On Aura Tout Vu

Anggun Cipta at Cannes Film Festival. (Instagram.com/anggun_cipta)

Meski tampil dengan riasan wajah dan tatanan rambut yang sederhana, Anggun mampu menyita perhatian awak media dan warganet dengan rambut panjang hitamnya yang tergerai tanpa sentuhan aksesoris apapun.

Tak ketinggalan, penyanyi yang terkenal dengan lagu “Tua-Tua Keladi” nya itu pun terlihat turut mengabadikan dan membagikan momen kehadirannya bersama sang suami di acara bergengsi tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (19/5/2022) lalu.

Anggun Cipta at Cannes Film Festival. (Instagram.com/anggun_cipta)

Foto-foto yang dibagikan tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar para warganet Indonesia. Dalam kolom komentar, terlihat banyak warganet dan penggemarnya yang merasa bangga karena dapat kembali melihat orang Indonesia hadir di acara bergengsi tersebut. 

Finally ada lagi orang Indonesia yang menghadiri festival film Cannes, proud of you always,” tulis akun @vanissadestiarahmani. 

“Senyummu Indo banget,saya Bangga sama kamu Gun,” komentar akun @lioe_hindra_lauwira.

“Mbak anggun walaupun sudah Go internasional..tapi wajah tetep original orang Indo....bangga banget sama mbak,” komen akun lainnya @anikagustina88.

Seperti yang dituliskan dalam keterangan unggahan tersebut, kedatangan Anggun pada kesempatan tersebut diketahui untuk untuk menyaksikan pemutaran perdana film dari Tom Cruise yang berjudul “Top Gun” di Festival Film Cannes 2022.