Hadiri Acara Ulang Tahun Ratu Elizabeth II, Penampilan BLACKPINK Tuai Sorotan

Jumat, 27 Mei 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hadiri Acara Ulang Tahun Ratu Elizabeth Ii, Penampilan Blackpink Tuai Sorotan

BLACKPINK Hadiri Acara Ultah Ratu Inggris. (Spesial)

Ladiestory.id - Penampilan girlband BLACKPINK tampaknya selalu menuai sorotan di mata publik. Kali ini, sorotan kembali muncul saat keempat anggota diketahui menghadiri acara perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee (70 tahun Kepemimpinan Ratu) yang dilangsungkan di Kedutaan Besar Inggris untuk Korea Selatan pada Kamis (26/5/2022) kemarin.

Datang sebagai duta dari konferensi Perubahan Iklim PBB, yang sempat diadakan di Inggris pada November 2021 lalu, melalui kehadirannya BLACKPINK kembali membuktikan pengaruhnya sebagai perwakilan K-Pop di kancah internasional.

BLACKPINK Hadiri Acara Ultah Ratu Inggris. (Spesial)

Pada kesempatan tersebut, Rose BLACKPINK terlihat menyampaikan sambutannya mewakili ketiga anggota BLACKPINK lainnya, Jennie, Jisoo dan Lisa. Pelantun lagu “Gone” tersebut menyampaikan ucapan selamat atas hari ulang tahun Ratu Elizabeth yang sekaligus merayakan 70 tahun masa pengabdiannya saat itu. 

Tak hanya itu, dengan tampilan gaya rambut terbarunya, Rose pun turut menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan dan undangan yang diberikan kerajaan kepadanya dan anggota BLACKPINK lainnya. Kehadiran BLACKPINK semakin disorot, karena setelahnya Jennie pun menyampaikan ajakan bersulang dan diikuti oleh para undangan lainnya.

BLACKPINK Hadiri Acara Ultah Ratu Inggris. (Spesial)

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Kedutaan karena telah memberi kami kesempatan itu (Menjadi duta Perubahan Iklim). Kami sangat senang diundang untuk merayakan Platinum Jubilee dari Yang Mulia Ratu," ujar Rose.

BLACKPINK Hadiri Acara Ultah Ratu Inggris. (Spesial)

Lewat berbagai foto yang tersebar, warganet pun lantas memuji penampilan keempat anggota saat menghadiri acara di Kedutaan Besar Inggris kemarin. Jennie, Lisa dan Rose memang terlihat nampak berbeda dari sebelumnya. 

Terutama Rose, dirinya tampil sangat berbeda dengan potongan rambut sebahu terbarunya. Lisa tampil dengan warna rambut blonde dan Jennie yang kini telah berganti warna rambut dari sebelumnya. Sedangkan Jisoo, dirinya masih terlihat anggun khas perempuan Korea dengan rambut hitam panjangnya.