Hadiri Paris Fashion Week 2022, Intip Gaya Hijab Shandy Purnamasari di Prancis

Senin, 7 Maret 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Hadiri Paris Fashion Week 2022, Intip Gaya Hijab Shandy Purnamasari Di Prancis

Shandy Purnamasari. (instagram.com/shandypurnamasari)

Ladiestory.id - Bos MS Glow, Shandy Purnamasari, turut menyemarakkan gelaran Paris Fashion Week 2022 pada Selasa (1/3/2022) waktu Paris.

Brand kosmetik yang dirintisnya berkesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu desainer ternama, Leanne Marshall.

Kolaborasi antara MS Glow dan desainer Leanne Marshall tampak dalam gelaran Paris Fashion Week 2022.

Crazy rich Malang tersebut pun kerap membagikan momen saat dirinya di Prancis dan beberapa negara di Eropa, bersama suami dan rekan satu tim dari Indonesia melalui unggahan Instagram. 

Beberapa penampilannya saat di Prancis pun berhasil mencuri perhatian publik, lantaran mengenakan batik hingga tampil nyentrik. 

Ladiestory.id berhasil merangkum beberapa potret Shandy Purnamasari saat di Prancis. 

Busana Hitam dengan Aksen Floral

Shandy Purnamasari. (instagram.com/shandypurnamasari)

Shandy Purnamasari sempat terlihat mengenakan busana yang dominan hitam. Warna ini memang cenderung netral dan cocok dipadukan dengan berbagai warna maupun outfit.

Tak tampil polos, dirinya pun memadukan dengan outfit beraksen floral dengan nuansa kebiruan. Busana ini semakin kece dengan paduan tas mewah yang dibawanya. Selain itu, ia menambahkan anting-anting sebagai aksesori.

Batik

Shandy Purnamasari. (instagram.com/shandypurnamasari)

Selain memperkenalkan brand miliknya, Shandy Purnamasari menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan batik ke kancah dunia. 

“Di sana kami sengaja pakai batik dan dengan bangga memperkenalkan diri sebagai orang Indonesia,” tulis Shandy seperti dikutip dari caption akun Instagram pribadinya @shandypurnamasari yang diunggah pada Kamis (3/42022).

Dalam kesempatan itu, ia mengenakan busana bernuansa biru-keunguan serta hijab pastel. Ia pun tampak memakai anting, yang membuat penampilannya kian elegan.

Tube Dress

Shandy Purnamasari. (instagram.com/shandypurnamasari)

Berhijab tidak menghalangi Shandy Purnamasari untuk mengenakan tube dress bernuansa cokelat. Bahkan, ia percaya diri memadukan outfit tersebut dengan busana hijau neon. Tak heran jika, penampilannya kian mencuri perhatian dan disebut nyentrik.

Busana yang cukup mencolok ini dipadukan dengan hijab hitam yang cenderung netral. Untuk alas kaki sendiri, dirinya memilih boots dengan warna yang senada dengan dress miliknya. 

Long Outer Hijau

Shandy Purnamasari saat di Prancis. (instagram.com/juragan_99)

Shandy Purnamasari tampak percaya diri dengan memilih warna yang cenderung berani. Dalam kesempatan kali ini, ia tampil dengan long outer hijau. 

Outfit ini dipadukan dengan atasan putih serta long skirt yang mengilap. Ia pun tampak mengenakan hijab dan boots hitam.