Hadiri Sidang Pledoi, Gaga Muhammad Akui Kesalahan

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Hadiri Sidang Pledoi, Gaga Muhammad Akui Kesalahan

Gaga Muhammad Mengakui Kesalahannya. (Special)

Ladiestory.id - Gaga Muhammad menghadiri sidang nota pembelaan atau pledoi terkait kasus kecelakaan dan lumpuhnya Laura Anna. Dalam sidang tersebut, Gaga membacakan pembelaannya di hadapan majelis hakim.

Ketika membacakan isi dari pembelaan tersebut, Gaga Muhammad mengakui bahwa dirinya salah dalam kejadian kecelakaan pada beberapa tahun lalu. Ia mengaku sadar kecelakaan yang menimpanya merupakan teguran dari Sang Pencipta.

“Yang mulia Majelis Hakim yang terhormat, Jaksa Penuntut Umum dan Penasihat Hukum, hadirin yang saya hormati," kata Gaga Muhamad.

"Pada kesempatan kali ini izinkan saya menghormati setulus-tulusnya kepada korban, kepada keluarga besar korban, dan keluarga besar saya sendiri, karena saya menyadari musibah kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember adalah benar kelalaian saya dan telah menjadi teguran keras dari Allah SWT terhadap diri saya, agar saya senantiasa sadar dan hati-hati dalam bertindak,” ungkap Gaga Muhammad.

Selain itu, Gaga Muhammad juga menyesali perbuatannya sehingga menyakiti beberapa pihak dan keluarga korban harus menanggung akibat dari kecelakaan ini.

“Saya merasa sangat menyesali terhadap apa yang terjadi pada hidup saya dan korban Laura Edelenyi, sehingga membuat banyak pihak yang tersakiti dan harus menanggung akibat dari musibah kecelakaan ini, terutama korban Laura Edelenyi dan keluarga, dan saya sendiri,” kata Gaga Muhammad.

Pria yang terkenal pernah menjalin hubungan dengan Awkarin ini menyebutkan bahwa peristiwa kecelakaan yang dialaminya bukan hal yang ia inginkan. Gaga mengungkapkan kecelakaan yang membuat mendiang Laura Anna lumpuh merupakan musibah dan sudah menjadi takdir dari Sang Pencipta.

“Saya yakin tidak ada seorang pun di dunia ini, menginginkan adanya kecelakan, termasuk diri saya sendiri. Sebagai hamba yang beriman, ini adalah musibah adalah takdir Allah yang tidak ada seorang pun yang dapat menolak dan menghindarinya, tanpa kita tahu kapan dan di mana musibah itu terjadi,” jelas Gaga.

Namun, Gaga Muhammad merasa hukuman yang diberikan oleh majelis hakim tidak adil apabila kejadian ini hanya menyalahkan dirinya. Gaga menilai bahwa ada kelalaian yang dilakukan oleh pihak lain, termasuk mendiang Laura Anna.

s