Hadirkan Desain Industri Minimalis, Cotton On Kota Kasablanka Kembali Dibuka

Senin, 31 Juli 2023 | 13:58:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadirkan Desain Industri Minimalis, Cotton On Kota Kasablanka Kembali Dibuka

Cotton On Kota Kasablanka Kembali Dibuka dengan Konsep Baru. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Cotton On meresmikan kembali tokonya di Mall Kota Kasablanka pada Sabtu (29/7/2023). Hadir dengan konsep baru, megastore ini terdiri dari 2 lantai dengan menghadirkan beragam pilihan pakaian modis dengan harga terjangkau untuk pria dan wanita dari brand-brand ternama seperti Cotton On, Cotton On Body, dan Rubi.

Cotton On Kota Kasablanka Kembali Dibuka dengan Konsep Baru. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Mengenalkan konsep baru, Cotton On yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan ini menampilkan desain industri minimalis dengan sentuhan panel kayu, dinding bata, meja kayu, dan perlengkapan modern di setiap sisi toko untuk memastikan pengalaman berbelanja yang menyegarkan dan memiliki kesan baik untuk semua pelanggan. 

Ananda Putri, VP Sales & Marketing MAP Fashion. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Ananda Putri, selaku VP Sales and Marketing MAP Fashion mengatakan bahwa renovasi yang dilakukan ini diharapkan bisa membuat Cotton On sebagai shopping destination favorit bagi masyarakat.

“Untuk merayakan pembukaan kembali toko secara besar-besaran, tim dengan senang hati menyambut pelanggan bersama rekanan lini brand yang mencakup Cotton On, Cotton On Body, Rubi, dan yang terbaru, Typo,” ujar Ananda Putri saat ditemui oleh tim Ladiestory.id, Sabtu (29/7/2023).

"Konsep toko ini menampilkan desain industrial minimalis dengan tekstur dan unfinished wall yang bisa kalian lihat. Semua yang disajikan pun guna memastikan pengalaman berbelanja yang menyegarkan dan lebih baik untuk semua pelanggan," sambung Ananda Putri.

Tak hanya itu, Cotton On juga ingin menyediakan ruang yang nyaman bagi para pelanggan untuk mengabadikan outfit check mereka di fitting room.

"Konsep fitting room juga diubah guna memberikan shopping experience berbeda. Didesain lebih modern untuk menciptakan enjoyable experience, serta mampu menaikkan mood dengan lighting yang membuat kita langsung ingin berfoto saat berada di dalamnya," kata Ananda.