Hadirkan Dirimu yang Baru dengan Deer Chain Earrings di Momen Idulfitri

Kamis, 27 April 2023 | 13:47:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hadirkan Dirimu Yang Baru Dengan Deer Chain Earrings Di Momen Idulfitri

Ilustrasi wanita trendi. (Special)

Frank & Co. - Apakah kamu salah satu orang yang tidak sabar menyambut momen Idulfitri? Acara yang begitu dinanti-nantikan ketika bulan Ramadan telah usai ini membuat banyak orang mulai mempersiapkan apa saja yang perlu mereka gunakan nantinya. Saat Lebaran tiba, mereka akan menyambutnya dengan penampilan yang rapi dan menarik. 

Di tengah euforia kebersamaan yang terjadi saat Lebaran, hadir dengan penampilan yang fresh dan baru menjadi daya tarik utama.

Oleh sebab itu, Frank & co. menghadirkan perhiasan model terbaru untuk membuatmu terlihat sempurna ketika hari Lebaran tiba. Berikut pilihan Deer Chain Earrings untuk menampilkan dirimu yang baru di Idulfitri.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Perhiasan yang pertama hadir memberikan look yang berbeda antara bagian kanan dan kiri. Deer Chain Mismatch Earrings ini memiliki desain yang tidak biasa.

Salah satu bagian anting-anting tampak memiliki bagian seperti rantai yang memanjang ke bawah dengan bandulan bulat pada ujungnya. 

Sementara bagian lainnya hanya berupa anting-anting tusuk dengan motif rusa pada area depannya. Warna gold yang ada pada anting-anting ini menjadikannya terlihat sangat eye catching. Perhiasan yang satu ini tentu dapat membuat penggunanya terlihat semakin menarik.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Perhiasan selanjutnya memiliki model rantai memanjang dengan bagian ujungnya yang dibiarkan polos. Selain itu, pada bagian depan tusuk, terdapat desain rusa dengan tanduknya yang berwarna rose gold.

Selain memberikan kesan yang fancy, anting-anting yang satu ini juga dapat membuat penggunanya terlihat lebih girly, lho. Desain pada anting-anting ini memberikan kesan simple namun elegan yang tidak akan lekang oleh waktu.

Single Deer Chain Earring Frank & co. (Special)

#NyatakandenganFranknco dengan desain terakhir, yakni koleksi Deer Chain Earrings bernama Single Earrings. Hal ini disebabkan karena anting-anting ini hanya dibuat untuk satu sisi saja. Deer yang merupakan ikon Frank & co. diketahui melambangkan kecantikan, keanggunan, umur panjang, kasih sayang, dan keberuntungan. 

Anting-anting ini memiliki model yang menawan. Terdapat ikon rusa pada salah satu ujungnya, sementara ujung lain diberikan desain lingkaran yang tidak menyatu.

Ujung-ujung ini dihubungkan dengan tiga rangkain yang membentuk seperti tali. Sungguh perhiasan yang begitu menarik perhatian.

Selain itu, #FrankncoAnniversary juga menghadirkan New Peony dan 3 set Carisse. Perhiasan yang hadir dalam New Peony di antaranya gelang berlian terbaru, cincin berlian, anting-anting, dan liontin. Perhiasan tersebut memiliki berlian yang dikelilingi oleh desain bunga. 

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Frank Fire Peony menggunakan desain solitaire dengan perhiasan berlian eksklusif Frank Fire dan 1 tingkat kelopak menjadikan desain baru Peony memberikan kesan manis, cantik, dan feminin.

Dengan menggunakan teknologi bright cutting, hal itu memberikan efek diamond terlihat lebih besar. Peony sendiri melambangkan kecantikan, feminitas, cinta, kasih sayang, dan keberuntungan. 

Carisse Solitaire Ladies Ring pada Carisse Set 3 Frank & co. (Special)

 

Koleksi Carisse merupakan simbol keanggunan. Set perhiasan berlian eksklusif  yang terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle/bracelet, dan ladies ring ini mempunyai desain yang tak lekang oleh zaman. Uniknya, set ini menggunakan batu berlian Frank Fire sebagai material utama, serta detail pada rangka yang merupakan penggunaan aksen rusa.

Ilustrasi short film of genuine expression Frank & co. (Special)

 

Selain itu, #Franknco juga menghadirkan film of genuine expressions yang berkonsep social experiment. Potret kebahagiaan tersebut dapat dilihat dari tulusnya jalinan hubungan penuh kasih sayang antara sahabat, kekasih, maupun dengan orang tua.

Ketulusan yang terlihat juga dapat diungkapkan melalui perantara berupa perhiasan berlian wanita atau emas yang dimiliki oleh Frank & co.

Kamu bisa tonton short film-nya di sini dan segera tentukan pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]