Hadirkan Koleksi Terbaru "Resort Collection 2022", Nautica Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Minggu, 11 September 2022 | 21:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hadirkan Koleksi Terbaru "Resort Collection 2022", Nautica Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Nautica "Resort Collection 2022". (Ladiestory.id/Selsa Nawang Wulan)

Ladiestory.id - Sebuah brand lifestyle untuk berbagai kalangan, Nautica menghadirkan koleksi terbarunya bertemakan “Resort Collection”. Dalam koleksi terbarunya, Nautica memperkenalkan koleksi ragam busana long-lasting, dengan desain fresh dan youthful.

Koleksi busana terbarunya hadir mulai dari tops, bottom dan dress. Mereka menggunakan warna-warna yang fashionable dengan mengambil beberapa warna masa kini seperti neutral dan earth-colour, yakni hitam, putih dan beige. Tidak hanya itu, Nautica tetap menonjolkan identitas dari brand tersebut dengan penggunaan warna yang colourful, seperti pink, kuning, merah dan beragam warna biru. 

Nautica menyajikan koleksi ragam busana berbagai warna dengan model cutting yang timeless. Koleksi busana Nautica dirancang dengan model tersebut agar penggunanya dapat nyaman ketika mengenakannya. Tak hanya itu, busana dengan model tersebut juga sangat cocok di-mix and match ke dalam look casual wear, sportswear maupun untuk beraktivitas sehari-hari. 

Khusus pada Sabtu (10/9/2022), Nautica memberikan berbagai penawaran menarik, seperti speciall offer Pay 2 Get 1 Free, rebate up to Rp200 ribu, khusus untuk MAPCLUB dan Mandiri cardholders, juga tambahan benefit lainnya bagi para Mandiri cardholders. Nautica juga menghadirkan penawaran khusus berupa diskon up to 30 persen dan special price untuk kategori T-shirt serta polo shirt. Penawaran tersebut dimulai dari 9 September hingga 11 September 2022. 

Promo Nautica. (Instagram.com/sogo_ind)

Untuk merayakan koleksi terbarunya, Nautica turut menghadirkan penampilan fashion show yang digelar di SOGO Plaza Senayan, Jakarta Selatan. 

Nautica "Resort Collection 2022". (Ladiestory.id/Selsa Nawang Wulan)

“Sebagai leading department store di Indonesia, SOGO tidak hanya memberikan berbagai produk dan layanan, tetapi juga menampilkan entertainment di dalam gerainya, dan kami pun berharap bisa lebih dekat kepada para fashion enthusiast Jakarta. Serta dapat menginspirasi para pengguna untuk lebih percaya diri melalui koleksi Nautica,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur SOGO Indonesia.

Para model melenggak-lenggok dengan memamerkan sejumlah ragam busana “Resort Collection”. Model-model pria memadupadankan polo shirt dengan celana pendek di atas lutut. Mereka juga tampak menggunakan topi dari Nautica sebagai aksesori.

Nautica "Resort Collection 2022". (Ladiestory.id/Selsa Nawang Wulan)

Untuk kategori pria ternyata tidak hanya menghadirkan T-shirt dan polo shirt, Nautica juga menghadirkan beberapa kemeja bermotif dan kemeja flannel yang memang terdapat sentuhan biru, yang menjadi identitas dari brand tersebut. 

Nautica "Resort Collection 2022". (Ladiestory.id/Selsa Nawang Wulan)

Sementara itu para model wanita tampil anggun mengenakan dress-dress simple dengan aksen tali di bagian pinggangnya. Tak ketinggalan berbagai koleksi polo shirt dan T-shirt wanita dengan berbagai warna juga dipamerkan dalam fashion show tersebut.