Hakim Resmi Putuskan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bercerai

Kamis, 17 Februari 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hakim Resmi Putuskan Jonathan Frizzy Dan Dhena Devanka Bercerai

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Spesial)

Ladiestory.id - Babak terbaru kehidupan pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi diputuskan. Setelah melewati sejumlah proses di pengadilan, pada Kamis (17/2/2022) Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan jika keduanya telah resmi bercerai.

Dhena yang hadir di sidang putusan tersebut menyampaikan kabar resmi perceraiannya dan mengungkapkan jika hasil tersebut merupakan yang terbaik yang harus dijalankan.

"Puji syukur atas putusan sidang cerai hari ini. Hasilnya sudah yang terbaik atas gugatan cerai saya. Walau prosesnya memang cukup melelahkan sampai enam bulan lamanya tentunya saya berterima kasih pada tim pengacara," ungkap Dhena.

Selain membahas mengenai putusan perceraian, pada kesempatan kali ini pun sidang memutuskan mengenai hak asuh ketiga anaknya. Dimenangkan oleh Dhena, dirinya bersyukur majelis hakim mengabulkan permohonannya.

"Alhamdulillah gugatan kita dikabulkan, di mana hak asuh juga berada di tangan Ibu Dhena," ujar pengacara Rusdi, selaku pengacara Dhena.

Meski begitu, pihak Dhena menegaskan tak akan memberi batasan pada sang ayah untuk bertemu dengan buah hatinya nanti.

"Namun kita juga tidak akan memutus tali silaturahmi Bapak Jonathan bisa berkunjung kapan pun dia mau. Karena mereka sepakat merawat anak-anak bersama," sambungnya.

Setelah kasus perceraian dan hak asuh jatuh ke tangannya, Dhena pun mengaku akan fokus untuk mengurus ketiganya dibantu sang ibunda.

"Setelah ini saya akan fokus membesarkan ketiga anak kami karena masa depan mereka yang utama buat saya. Dan juga agar mama aku biar sehat dan panjang umur menemani aku membesarkan cucu cucunya," ungkapnya.

Hal yang berbeda datang dari pihak Jonathan Frizzy, dalam sidang kali ini dirinya sama sekali tak terlihat lantaran dikabarkan sibuk syuting. Sebagai perwakilan, sang paman Benny Simanjuntak lah yang hadir dalam sidang perceraian keponakannya kali ini.

Mengakhiri pernyataannya, Dhena turut mendoakan yang terbaik bagi sang mantan suami agar memiliki kehidupan yang lebih baik setelah ini.

"Saya juga mendoakan Ijonk supaya mendapatkan pasangan yang lebih baik, yang nantinya akan menjadi mama sambung anak-anak.” tutup Dhena.