1. Entertainment
  2. Halsey Beri Kejutan untuk Penggemar Kecilnya yang Mengidap Penyakit Langka
Entertainment

Halsey Beri Kejutan untuk Penggemar Kecilnya yang Mengidap Penyakit Langka

Halsey Beri Kejutan untuk Penggemar Kecilnya yang Mengidap Penyakit Langka

Halsey dan Bella Brave. (TikTok.com/kylact)

Ladiestory.id - Halsey, penyanyi asal Amerika Serikat baru-baru ini berhasil mendapatkan sorotan lebih usai memberikan kejutan dengan mengunjungi penggemar kecilnya, Bella Thomson, yang sedang jatuh sakit.

Momen kejutan spesial itu diabadikan dan di-share pada akun TikTok milik Bella Thomson atau yang dikenal dengan Bella Brave.

“Dari rawat inap di rumah sakit hingga percakapan yang menyentuh hati, bertemu Halsey terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” tulis keterangan dalam unggahan akun TikTok Bella Brave.

“Kami berbicara tentang harapan, impian, perjalanan, akting, penulisan lagu & kekuatan persahabatan & koneksi yang tak tergoyahkan. Terima kasih, Halsey, karena telah menjadi terang di hari-hari tergelap Bella. 💫. Kami sangat mencintaimu,” sambungnya.

Halsey dan Bella Brave. (TikTok.com/kylact)

Dalam video yang merekam momen pertemuan tersebut, keduanya terlihat duduk bersebelahan sambil mengobrol. Halsey memberi tahu Bella bahwa ia akan menjadi aktris pengisi suara yang luar biasa, sambil menambahkan keyakinan Bella akan menjadi voice over yang profesional.

Peraih nominasi Grammy itu kemudian memberikan ide riasan dan kostum saat Bella menjadi aktris terkenal. Halsey juga memamerkan tatonya kepada anak yang penasaran tersebut dan berbagi makna di balik beberapa tato tersebut.

Video momen pertemuan keduanya pun juga diunggah oleh Halsey pada story Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Halsey menuliskan bahwa penggemar kecilnyya tersebut adalah semangat untuknya.

“Bella dan keluarganya sudah seperti semangat yang sama bagi saya selama bertahun-tahun... Saya mencoba untuk bersikap tenang, tapi ini adalah hari terbaik yang pernah ada!" tulis pelantun lagu 'Eatside'

“Dia adalah tipe orang yang yang hanya memikirkan, entah dari mana, dan tersenyum 🎀," tambahnya.

Unggahan Halsey. (Instagram.com/iamhalsey)

Bella Brave sendiri adalah gadis kecil yang berusia 10 tahun, dan didiagnosis penyakit Hirschsprung, SCID (Imunodefisiensi Gabungan Parah) dan dwarfisme. 

Kondisi Bella berdampak pada seluruh usus besarnya, yang menyebabkan ususnya tidak berfungsi dan tidak memiliki sistem kekebalan tubuh.

“Penyakit Hirschsprung adalah kondisi langka di mana beberapa sel saraf hilang di usus besar, sehingga tinja tidak dapat melewati tubuh,” penjelasan Canadian Digestive Health Foundation.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel