Hamil Anak Ketiga, Yasmine Wildblood: Kado Spesial di Hari Ulang Tahun

Sabtu, 12 Maret 2022 | 21:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Hamil Anak Ketiga, Yasmine Wildblood: Kado Spesial Di Hari Ulang Tahun

Yasmine Wildblood dan Abishalom Soerjosoemarno. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Yasmine Wildblood dan Abishalom Soerjosoemarno. Pasangan ini baru saja mengabarkan bahwa, sebentar lagi akan mengubah status menjadi orang tua dari tiga anak.

Yasmine Wildblood mengumumkan kabar bahagia ini tepat saat momen ulang tahunnya yang ke-29 pada 11 Maret 2022. Melalui unggahan di Instagram, Yasmine menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengikutnya atas ucapan dan doa. Ia juga menyebut bahwa kehamilan anak ketiga ini menjadi kado yang spesial.

“Terima kasih kalian semua, buat ucapan dan doa di hari ulang tahun aku. Pas banget nih di moment ulang taun ini, Alhamdulillah aku dikasih kado yang spesial banget, karena ngga lama lagi akan ada ada anggota baru di keluarga kita,” tulis Yasmine Wildblood.

Dalam video tersebut, anak pertama, Seraphina Rose, muncul dengan mengenakan kaus putih yang bertulis ‘Oldest’. Selanjutnya, anak kedua, Sphia Ayana, memakai kaus puti dengan tulisan ‘Middle’.

Unggahan Yasmine Wildblood. (Instagram.com/yaswildblood)

Yasmine Wildblood dan Abishalom Soerjosoemarno tampak membawa kaus dengan tulisan ‘Youngest’. Ia juga memperlihatkan test pack dengan dua garis merah yang menandakan Yasmine positif hamil.

Mengetahui kabar tersebut, para rekan selebritas Yasmine langsung memberikan ucapan selamat. Tak sedikit yang juga mendoakan calon buah hati Yasmine dan Abishalom.

Yay finally!!!!!!!!!! 💕💕💕 congrats guys @yaswildblood @abishalom234sc 👏🏻👏🏻 wish you all the happiness and love in the world!!!!” ungkap @mikailapatritz.

“Waah happy birthday and congratulations!” kata @riantic.

“Yeayyyyyyyyy another cute baby coming soon. Congratulations mamii aminnnn,” ujar @fitrierachmadhina.

Congrats Yas! Welcome to my world hahahahahah ❤️,” tulis @mayaseptha7.

“Yaaasss selamat yaa.. ternyata kmrn lg isi toh😍😍 sehat2 ya semua,semoga dilancarkan yaaa bumil❤️❤️,” tutur @vatemat.