Hamil Anak Pertama, Rihanna Dikabarkan Segera Menikah Usai Melahirkan

Rabu, 9 Februari 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hamil Anak Pertama, Rihanna Dikabarkan Segera Menikah Usai Melahirkan

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Ladiestory.id - Setelah membagikan kabar kehamilannya, kali ini pasangan selebritis Rihanna dan A$AP Rocky kembali dikabarkan segera menikah usai Rihanna melahirkan.

Dilansir dari Aceshowbiz, hal ini dibagikan oleh seorang sumber yang merupakan orang dekat dari pasangan tersebut.

"Mereka akan menikah, pasti. Dia (Rihanna) telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin selalu bersamanya (A$AP Rocky)," ujar seorang sumber.

Belum ada informasi lanjut mengenai tanggal pernikahan tersebut, namun yang pasti pernikahan akan dilaksanakan setelah sang bayi lahir.

"Belum ada rencana kapan pernikahan itu akan berlangsung, tetapi itu tidak akan berlangsung sebelum bayi lahir," lanjutnya.

Pernikahan pasangan itu digadang-gadang akan diselenggarakan di kampung halaman Rihanna, Barbados. 

Lokasi itu dipilih karena Rihanna dan A$AP Rocky memiliki keluarga yang berada di sana, selain itu, Barbados juga dianggap menjadi tempat yang menyatukan keduanya. 

Oleh karena itu, Barbados disebut menjadi tempat istimewa bagi Rihanna dan A$AP Rocky.

Awalnya, kabar kehamilan Rihanna dinilai hanya rumor semata. Tak lama, musisi 33 tahun itu mengkonfirmasi kabar kehamilannya dengan memposting foto baby bump dan potret kedekatannya bersama A$AP Rocky melalui laman Instagram pribadinya.

Rihanna dan A$AP Rocky. (DIGGZY/SHUTTERSTOCK)

Postingan itu sebagai pertanda bahwa Rihanna begitu bahagia dengan kehamilan pertamanya. 

Para fans mengaku turut tak menyangka hubungan Rihanna dan A$AP berjalan begitu cepat mengingat kabar kencan keduanya baru saja mencuat.

Di hubungannya kali ini seorang sumber kemudian mengatakan kepada The Sunday Mirror bahwa Rihanna begitu mencintai A$AP Rocky. 

Rihanna bahkan tak segan berkeinginan untuk terus hidup bersama A$AP hingga maut memisahkan.

"Rihanna benar-benar jatuh cinta dengan A$AP. Mereka memiliki ikatan yang sangat dekat dan Rihanna selalu cukup tradisional," ungkap sumber itu soal hubungan asmara Rihanna dan A$AP Rocky.