Hamil Lagi Usai Keguguran, Jessie J Menangis Haru

Sabtu, 7 Januari 2023 | 12:30:00

Hamil Lagi Usai Keguguran, Jessie J Menangis Haru

Jessie J Umumkan Kehamilan. (Instagram.com/JessieJ)

Ladiestory.id - Baru enam hari memasuki 2023, penyanyi Jessie J telah membawa kabar bahagia. Pelantun "Domino" ini mengumumkan kehamilannya setelah sempat keguguran pada 2021 silam.

Jessie J membagikan kabar tersebut lewat video yang diunggah ke Instagram. Dia menunjukkan hasil tes kehamilan dan beberapa gambar sonogram calon buah hatinya. Artis berusia 34 tahun itu juga memamerkan potret saat mengelus baby bump-nya.

"Saya sangat senang dan takut akhirnya membagikan ini… Tolong bersikap lembut dengan saya. Sejujurnya, kamu hanya ingin menangis di depan umum dengan pakaian bergambar kucing tanpa ada pertanyaan yang diajukan," tulis Jessie J di Instagram, Sabtu (7/1/2023).

Unggahan Jessie J lantas dibanjiri ucapan selamat dari penggemar dan kerabat. Berita kehamilan ini datang setahun setelah Jessie J mengalami keguguran. 

Jessie J Umumkan Kehamilan. (Instagram.com/JessieJ)

Saat itu, sang artis kehilangan janinnya sebelum jadwal konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski sedang berduka, Jessie J tetap tampil menghibur para penonton sesuai jadwal.

"Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang mengatakan 'dengan serius bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil," tulis Jessie J.

"Kemarin sore saya takut memikirkan untuk melewati pertunjukan tanpa henti... setelah melakukan pemindaian ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung," katanya.

Insiden keguguran tersebut lantas tak membuat semangat Jessie J luntur. Dia tetap ambisius untuk bisa menjadi seorang ibu. Dia bahkan mengaku menjalani kehamilan mandiri demi mendapatkan keturunan.

"Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan memilikinya lagi," ujar Jessie.