Hamil Tua, Kartika Putri Kurang Zat Besi hingga Diinfus

Rabu, 14 September 2022 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hamil Tua, Kartika Putri Kurang Zat Besi Hingga Diinfus

Kartika Putri (Instagram.com/kartikaputriworld)

Ladiestory.id - Di tahun ini, pasangan suami istri, Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri diketahui sedang menantikan kelahiran buah hati mereka. Yang mengejutkan, Kartika Putri kabarnya sempat harus diinfus di rumah sakit karena suatu kendala yang dialami. 

Wanita berusia 31 tahun ini mengungkapkan, jika kandungannya telah menginjak usia ke 34 minggu. Baginya, ia perlu menyiapkan banyak hal, seperti menjaga mental supaya tetap stabil ketika proses persalinan dilakukan.

"Sekarang sudah 34 minggu jadi kurang lebih satu bulan setengah lagi lahiran. Sekarang, Alhamdulillah juga persiapan udah semua lengkap, mental, dan tinggal meyakinkan diri kalo persalinan di rumah ya udah di rumah," kata Kartika Putri dilansir berbagai sumber ketika menghadiri program Rumah Idaman, ANTV, di daerah Cawang, Jakarta.

Kartika Putri juga menuturkan, jika ia akan segera melakukan persalinan dalam kurun waktu dekat. Persalinan tersebut diperkirakan akan dilaksanakan pada Oktober 2022. 

"Oktober, sekitar itulah. Kan bisa 37-38 kan bisa lahiran. Jadi, enggak mesti nunggu 40 minggu," ungkap istri Habib Usman bin Yahya tersebut.

"Makanya, kita semuanya ini lagi fokus buat nambah zat besi. Semalam infus, nanti juga bakal infus lagi," lanjutnya.

Sosok yang juga berprofesi sebagai presenter ini mengatakan jika dirinya siap melaksanakan persalinan di rumah sakit nantinya. Selain itu,  Kartika Putri beserta suaminya ternyata memiliki keinginan untuk dapat memiliki bayi perempuan, walaupun keduanya tidak mempersoalkan gender anaknya kelak. 

"Cewek InsyaAllah, cewek," tutur Habib Usman bin Yahya. 

"Cewek lagi," saut Kartika Putri. 

"Udah gapapa lah lagian udah lengkap, udah ada cewek, udah ada cowok. Jadi, kita juga udah," tutup Kartika Putri.

s