Hampir 2 Bulan Dirawat di Rumah Sakit, Ibunda Tyas Mirasih Tutup Usia

Rabu, 24 Mei 2023 | 17:43:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hampir 2 Bulan Dirawat Di Rumah Sakit, Ibunda Tyas Mirasih Tutup Usia

Tyas Mirasih. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari aktris Tyas Mirasih, sang Ibunda, Hedy Elias meninggal dunia pada hari ini, Rabu (24/5/2023) pukul 05.27 WIB. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh kekasih Tengku Tezi itu melalui unggahan di media sosial Instagram-nya. 

Tyas Mirasih mengunggah foto yang diberi efek black and white, dalam foto terlihat dirinya yang tengah memeluk sang Ibunda yang terbaring di atas ranjang rumah sakit. 

Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia. (Instagram/tyasmirasih)

 

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (24/5/2023). 

Tak lupa, ia juga memohon doa untuk mendiang Ibunya. 

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," sambung keterangan Tyas Mirasih. 

Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dibanjiri ucapan duka cita kepada aktris 36 tahun tersebut. Rekan sesama artis seperti Irfan Hakim, Ringgo Agus, dan Melaney Ricardo juga turut berbelasungkawa atas kepergian Ibunda Tyas Mirasih. 

"Turut berduka 😭😭🙏🏻 innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun," ujar Irfan Hakim. 

"Ikut berduka tyasssss sayang," tutur Melaney Ricardo. 

"Turut berduka dan berbelasungkawa , semiga diberikan kesabaran dan ikhlas yg luar biasa buat tyas dan keluarga," kata Ringgo Agus. 

Seperti diketahui, Ibunda Tyas Mirasih dirawat di rumah sakit sejak bulan Ramadan lalu akibat penyakit yang dideritanya. Bahkan, Tyas Mirasih pun melewatkan momen lebaran tahun ini di Rumah Sakit lantaran ingin selalu mendampingi sang Ibu.