Hampir Menikah di Rumah Sakit, Tyas Mirasih Ungkap Alasannya

Senin, 21 Agustus 2023 | 13:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hampir Menikah Di Rumah Sakit, Tyas Mirasih Ungkap Alasannya

Pernikahan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi. (Instagram/morden.co)

Ladiestory.id - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang baru saja melangsungkan akad nikah pada hari Minggu (20/8/2023) di The Manor, Andara, Cinere, Jawa Barat. 

Tyas Mirasih mengungkapkan bahwa ini merupakan pernikahan yang diinginkan mendiang ibunya, Hedy Elias, yang ingin melihat sang anak berbahagia. Bahkan keduanya sempat berencana untuk melangsungkan akad nikah di rumah sakit pada saat kondisi ibunda Tyas Mirasih yang sempat kritis.

“Kalau dibilang mewujudkan (keinginan ibu) iya, karena sudah beberapa kali ada omongan,” ujar Tyas Mirasih usai akad nikah, melansir berbagai sumber, pada Senin (21/8/2023).

“Sejujurnya kita plan-nya hampir mau menikah di RS kemarin karena melihat kondisi mama,” lanjut Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Special)

 

Bahkan, perempuan 36 tahun tersebut sudah sempat meminta desainer Didit Maulana untuk merancangkan busana pernikahannya dengan Tengku Tezi di rumah sakit. Namun rencana tersebut belum sempat terealisasi sebab ibundanya telah lebih dulu berpulang.

“Sehari sebelum mama masuk ICU lagi mas Didiet datang karena sempet bilang ‘Mas nanti bantuin aku, aku bakal ijab kabul di RS aja mumpung mama masih ada’,” ungkap Tyas Mirasih.

“Tapi ternyata Allah berkehendak lain, (mama) harus pergi, tapi Alhamdulillah sudah tenang karena sudah dapat restu dari mama karena sudah ada omongan sebelumnya dan itu yang memantapkan kita juga ya,” sambung Tyas Mirasih.

Sebagai informasi, perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi bermula sejak tahun 2022 lalu saat keduanya terlibat dalam sebuah proyek film yang sama dan terjadilah cinta lokasi.

"Ketemunya di film. Terus kita ya akhirnya kita berjalan seiring waktu punya hubungan masing-masing. Hubungan masing-masing sudah gini (bercerai dari pasangan masing-masing) kitanya begini (nyatu),” tutur Tyas Mirasih.