1. Entertainment
  2. Han So-Hee Unjuk Visual dalam Pemotretan Majalah ELLE Korea Edisi Februari 2024
Entertainment

Han So-Hee Unjuk Visual dalam Pemotretan Majalah ELLE Korea Edisi Februari 2024

Han So-Hee Unjuk Visual dalam Pemotretan Majalah ELLE Korea Edisi Februari 2024

Han So-Hee X ELLE Korea Februari 2024. (Instagram.com/ellekorea)

Ladiestory.id - Majalah ELLE Korea telah mengunggah potret visual aktris pemeran “Gyeongseong Creature”, Han So-Hee, pada Kamis (1/2/2024) untuk edisi Februari 2024. Han So-Hee diberi tantangan dengan menampilkan polesan makeup flawless dengan memakai produk terbaru Dior Rouge Lipstick

Berikut ini potret memukau dari aktris Han So-Hee bersama Dior Beauty dalam pemotretan majalah ELLE Korea edisi Februari yang telah Ladiestory.id rangkum.

Kampanyekan Produk Makeup Terbaru Dior

Han So-Hee X ELLE Korea Februari 2024. (Instagram.com/ellekorea)

 

Ladies, majalah mode ELLE Korea baru saja merilis sederet pictorial bersama dengan aktris muda Han So-Hee yang namanya kini semakin naik daun untuk ELLE Korea edisi Februari 2024. 

Aktris Han So-Hee berperan sebagai Yoon Chae-Ok dalam serial Netflix “Gyeongseong Creature” dan tengah menjadi perhatian para penggemar karena aksi spektakuler dan akting emosionalnya yang natural. 

Sebagai Brand Ambassador APAC untuk Christian Dior Beauty ia ditantang untuk memancarkan pesona kecantikannya dalam balutan makeup dari produk Dior Beauty terbaru ‘2024 NEW Rouge Dior’.

Tampil Sensual dan Memikat dengan Lipstik Merah

Han So-Hee X ELLE Korea Februari 2024. (Instagram.com/ellekorea)

 

Tema pemotretan kali ini adalah pertemuan antara Dior Beauty dan Han So-Hee bertajuk “ THE QUINTESSENCE”. 

Dilansir ELLE Korea, Han So-Hee memiliki kepribadian yang cocok dan kuat untuk merepresentasikan Dior Beauty. Berbagai pesona kecantikannya ia pancarkan dengan memadukan lipstik berwarna merah, koral dan merah muda.

Han So-Hee ditunjuk sebagai Brand Ambassador APAC untuk Dior Beauty karena kepribadiannya yang anggun dan kuat sehingga menarik perhatian banyak orang. 

Tampilan bibir elegan Han So-Hee membuat seseorang tidak bisa mengalihkan pandangan dari gambarnya, dilengkapi dengan koleksi “2024 NEW Rouge Dior” yang baru saja dirilis pada Januari 2024 menambah nilai koleksi daya tarik produk ikonik sebagai objek sensual.

Tampilkan Esensi Feminitas dan Percaya Diri

Han So-Hee X ELLE Korea Februari 2024. (Instagram.com/ellekorea)

 

 

Han So-Hee dan Dior Beauty mewakili era kontemporer dengan menampilkan esensi feminitas elegan dan kepercayaan diri. Warna-warna berani dan ikonik dari lipstik Dior ini menunjukkan kesan wanita yang berani, percaya diri, elegan dan tangguh seperti Han So-Hee.

Model video klip dari lagu solo Jungkook “BTS” berjudul “Seven” ini sebelumnya sukses mencuri perhatian saat menghadiri undangan Dior 2024/2025 Spring/Summer Haute Couture Show di Paris Fashion Week pada Januari 2024 lalu. 

Visual Han So-Hee tampak bersinar duduk di front row bersama dengan bintang papan atas Anna Taylor-Joy, Ali Wong hingga Elizabeth Debicki.

Pancarkan Berbagai Aspek Kepribadian

Han So-Hee X ELLE Korea Februari 2024. (Instagram.com/ellekorea)

 

 

Dalam wawancara bersama majalah ELLE Korea, dengan terpilihnya ia sebagai Brand Ambassador dari Dior Beauty ia berharap dapat memberi kesan indah bagi para penggemar khususnya Dior Beauty.

“Ini adalah pemotretan yang sangat menarik karena saya dapat menunjukkan berbagai aspek diri saya melalui lipstik Rouge Dior. Sebagai duta APAC dari Christian Dior Beauty, saya berharap dapat meninggalkan kesan indah bagi para penggemar Dior Beauty”, ujarnya.

Tampil Flawless dengan Produk Dior Beauty

Han So-Hee X ELLE Korea Februari 2024. (Instagram.com/ellekorea)

 

Yup! Seperti yang telah diungkapkan diatas, pemotretan Han So-Hee bersama majalah ELLE Korea tak lepas dari peran Dior Beauty untuk unjuk visualnya yang paripurna. 

Pesona Han So-Hee tak jauh berbeda saat berada di layar kaca dan kehidupan aslinya. Aktris yang satu ini dikenal memiliki kepribadian yang sangat ramah kepada para penggemarnya. 

Bahkan di setiap pertemuan, banyak penggemar yang mengungkapkan jika Han So-Hee memiliki kepribadian yang sangat hangat apalagi dengan orang-orang yang baru ia temui.

Dalam pemotretannya bersama majalah ELLE Korea, Han So-Hee tampil flawless dengan koleksi 45 warna dari “2024 NEW Rouge Dior”.

Dari ke-45 warna ikonik dari lipstik tersebut, Han So-Hee mengenakan polesan lipstik #999 Velvet dengan warna merah khas Dior, #028 Actress Satin dengan warna koral yang cerah, #556 Amy Satin dengan warna merah dan tone kecoklatan, #100 Nude Look Velvet dengan warna rosy nude dan #771 Radian Velvet dengan warna merah muda koral yang cerah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel