Hancur di Puncak Karier, Lucinta Luna Ngaku Menyesal di Podcast Young Lex

Senin, 7 Maret 2022 | 13:48:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Hancur Di Puncak Karier, Lucinta Luna Ngaku Menyesal Di Podcast Young Lex

Lucinta Luna. (Special)

Ladiestory.id - Aktif berkiprah di industri hiburan Tanah Air, Lucinta Luna mengungkap penyesalannya di podcast “BerDOSA” karya rapper dan penyanyi Young Lex. Ia mengaku sifat sombongnya membawa kehancuran di puncak karier dalam podcast yang tayang di aplikasi NOICE tersebut.

Lucinta mengaku tumbuh dan besar di keluarga sederhana bersama dengan delapan saudara lainnya. Kala itu, dia dan keluarganya tak jarang mengalami kesulitan ekonomi. 

Sebagai anak kedelapan dari sembilan bersaudara, Lucinta bergantung pada kakak-kakaknya untuk hidup dan biaya sekolah.

Kondisi ini mendorong transpuan berusia 32 tahun ini bertekad untuk menjadi sosok sukses secara finansial, terkenal dan memiliki karier yang cemerlang di industri hiburan. Tekadnya ini mendorongnya meniti karier sebagai penyanyi. 

Lucinta Luna di podcast Young Lex. (Special)

“Dulu waktu berada di puncak karier, yang ada dalam pemikiran aku tuh hanya gimana caranya untuk dapat uang, uang, uang secara cepat dan berlimpah. Aku berpikir bahwa kalau kita punya banyak uang, kita dapat diperlakukan sebagai ratu dan bisa mengatur orang juga,” ceritanya kepada YoungLex. 

Tekad Lucinta Luna untuk sukses kemudian tidak diiringi dengan perjalanan karier yang mulus. Ia bahkan sempat masuk penjara karena pemakaian obat-obat terlarang. 

“Saat dicekoki narkoba, aku selalu bilang dalam hati ini yang terakhir. Namun, entah kenapa tidak bisa berhenti. Sampai akhirnya masuk penjara, aku baru benar-benar merasa ini titik balik dalam kehidupan aku. Tidak ada satu teman pun yang ada disamping aku, hanya keluarga,” kata Lucinta.

Ia pun mengungkapkan bahwa kala itu, dirinya pernah sangat sombong, jauh dan lupa dengan keluarga saat di puncak kariernya. Lucinta mengaku seperti kacang lupa kulitnya terhadap keluarga. 

“Jadi pas di penjara, benar-benar bertobat memohon kepada Tuhan untuk dimaafkan semua kesalahan-kesalahan aku dan izinkan aku untuk keluar dari penjara. Karena aku janji, selangkah aku keluar dari penjara aku akan menjadi manusia yang lebih kalem, lebih bersyukur dan lebih lurus lagi dalam bersosialisasi,” ujar Lucinta.

Kini Lucinta semakin siap dan mantap untuk menebus semua kesalahannya di masa lalu. Ia sudah mulai membuktikan dengan sikap yang ditunjukkan untuk semakin dekat dengan keluarga.

Bahkan, Lucinta Luna kian jarang terlibat konflik dengan siapapun. Ia juga mencoba membuat konten yang lebih bisa diterima oleh masyarakat. 

Selain Lucinta Luna, beberapa selebritas populer pun diundang Young Lex untuk berbagi cerita ‘dosa’ yang diperbuat di masa lalu. Diketahui, podcast “BerDOSA telah dihadiri oleh Pandji Pragiwaksono, DJ Yasmin, hingga Dinar Candy. 

Terlihat dari nama podcast tersebut, bahasan yang diangkat oleh rapper berusia 29 tahun ini terbilang berbeda dan cukup berani. Ide podcast ini hadir karena Young Lex percaya bahwa yang terlihat di layar kaca tidaklah seperti yang di realita dan setiap orang pasti pernah melakukan salah. 

Podcast “BerDOSA” tidak hanya mengajak pendengar mengetahui cerita masa lalu sang selebritas, tapi juga mengulik pembelajaran serta makna yang dipetik dari pengalaman mereka. 

Sejauh ini podcast “BerDOSA” telah memiliki sepuluh episode. Podcast yang mulai mengudara sejak akhir 2021 lalu ini dapat didengarkan di platform konten audio lokal NOICE.