Hanya Dianggap Teman, Ayu Thalia: Teman Biasa Tidak Tidur Bareng

Rabu, 15 Juni 2022 | 17:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Hanya Dianggap Teman, Ayu Thalia: Teman Biasa Tidak Tidur Bareng

Ayu Thalia. (Instagram.com/thata_anma)

Ladiestory.id - Ayu Thalia dan Nicholas Sean memberikan kesaksian berbeda dalam persidangan pencemaran nama baik dari anak Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok.

Persidangan pencemaran nama baik Nicholas Sean dengan terdakwa Ayu Thalia digelar pada Selasa (14/6/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ayu Thalia mengungkapkan keberatannya atas kesaksian Nicholas Sean. Pasalnya, Nicholas Sean mengaku bahwa Ayu Thalia dan dirinya tidak pernah memiliki hubungan spesial dan hanya sebatas teman.

"Saya keberatan karena, setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuma teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens (menstruasi)," jelas Ayu Thalia dalam persidangan.

Sebelumnya, anak dari mantan gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa pernyataan Ayu Thalia adalah sebuah fitnah dan mengada-ngada. Ia mengaku bahwa dirinya baru mengenal Ayu Thalia selama 16 hari atas dasar urusan bisnis. Nicholas Sean dengan tegas mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungan selain sebagai kenalan.

Polemik antara Ayu Thalia dengan Nicholas Sean bermula dari laporan Ayu Thalia terhadap penganiayaan yang dilakukan oleh Nicholas Sean. Ayu Thalia mengatakan bahwa dirinya didorong oleh Nicholas Sean dari dalam mobil sehingga jatuh dan terluka. 

Ayu Thalia membagikan kronologi penganiayaan yang ia alami melalui Instagram. Di mana ia menunjukkan lecet pada kaki sebelah kiri dan tulang kering sebelah kanan. 

Tak terima dirinya menjadi hujatan publik, Nicholas Sean balas melaporkan Ayu Thalia atas dasar pencemaran nama baik. Nicholas Sean mengaku tidak pernah melakukan penganiayaan yang dituduhkan kepadanya.

Nicholas Sean juga memberikan pembelaannya terhadap tuduhan tersebut. Ia menjelaskan bahwa Nicholas Sean menemui Ayu Thalia di mobil itu untuk menyuruhnya berhenti mengganggu hidupnya. Kemudian ia meminta Ayu Thalia untuk keluar dari mobil secara baik-baik, tak ada unsur kekerasan apapun.

"Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya dan, setahu saya, kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," pungkas Ayu.