Hanya Manfaatkan Zikri Daulay, Kakak Ayu Aulia Bongkar Kelakuan Sang Adik

Sabtu, 5 Maret 2022 | 19:34:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Hanya Manfaatkan Zikri Daulay, Kakak Ayu Aulia Bongkar Kelakuan Sang Adik

Ayu Aulia. (Instagram.com/ayuaulia5252)

Ladiestory.id - Ayu Aulia tak hentinya menjadi perbincangan di publik. Bahkan, perseteruan antara Ayu Aulia dan Ade Ratnasari selaku kakak angkatnya semakin heboh.

Ade Ratnasari mengaku bahwa Ayu Aulia secara sengaja membuat kehebohan dengan Zikri Daulay. Sikap ini dilakukan Ayu agar menuai popularitas di dalam dunia hiburan Tanah Air.

"Di sini saya juga akan ber-statement kemarin saya mencoba untuk tidak ikut campur hubungan Ayu dengan Zikri Daulay. Saya mengetahui bahwa nama Z ini dipakai untuk mendompleng, sengaja untuk mendompleng AA ini," ungkap Ade Ratnasari.

Untuk memperkuat pernyataannya, Ade menunjukkan bukti chat dengan Ayu Aulia. Dalam chat tersebut, Ayu meminta obat untuk menaklukkan Zikri Daulay.

"Kasih dia alena', alena itu obat penenang. 'Biar dia iya-iya aja. Bisnisku harus berkembang, namaku harus melambung'," kata Ade Ratnasari.

Tak hanya itu, Ade Ratnasari membongkar bahwa saat liburan di Turki, Zikri Daulay membayar Rp10 Juta. Dengan ini, ia membantah rumor Zikri hanya menumpang dan tak membayar apa-apa selama liburan.

"Yang benar adalah, ini ada bukti Zikri telah mentransfer Rp10 juta," ujar Ade Ratnasari.

Sementara itu, baru-baru ini Zikri Daulay juga membongkar bahwa Ayu Aulia hanya memanfaatkan namanya. Bahkan, ia mengaku memiliki bukti kuat berupa tangkapan layar yang berisi Ayu Aulia memanfaatkan dirinya. Melalui Instagram Story, Zikri Daulay membongkar pesan Ayu Aulia kepada Ade Ratnasari.

"Nah problem-nya gue punya bukti kalau di chat itu beliau bilang ke temannya bahwa saya hanya dimanfaatkan namanya saja," tutur Zikri Daulay.

Bukti Pesan Ayu Aulia. (Special)

Zikri Daulay mengaku bahwa Ayu Aulia memiliki permasalahan dengan orang lain. Ia juga mengatakan bahwa tidak pernah memberikan harapan palsu ke Ayu Aulia.

"Dan beliau punya masalah sama orang. Jadi tidak ada PHP-PHP," imbuh Zikri Daulay.