Hapus Semua Postingan Instagram, Ada Apa dengan Jennifer Lopez?

Kamis, 24 November 2022 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hapus Semua Postingan Instagram, Ada Apa Dengan Jennifer Lopez?

Jennifer Lopez. (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu baru-baru ini terlihat menghapus semua unggahan di Instagram. 

Tak hanya menghapus semua unggahan, pemilik akun Instagram @jlo itu pun mengganti foto profilnya menjadi gambar berlatar hitam polos. J.Lo juga mengganti foto profil akun Twitter dan Tiktok-nya dengan gambar yang sama meskipun tidak menghapus unggahan di kedua media sosial tersebut.

Jennifer Lopez menghapus semua postingan Instagram. (instagram.com/jlo)

Sampai saat ini, baik dari pihak manajemen maupun J.Lo, belum memberikan klarifikasi apa pun terkait dengan perubahan foto profil di berbagai media sosial milik. Unggahan Twitter terbaru dari istri Ben Affleck itu menunjukkan retweet gambar dari filmnya yang akan datang, “Shotgun Wedding”.

J.Lo diketahui me-retweet gambar tersebut pada hari yang sama ketika ia mengganti semua foto profil media sosialnya. Sementara, di akun Tiktok miliknya, unggahan terakhir J.Lo menunjukkan dirinya dan sang suami, Ben Affleck, yang tengah tersenyum dan berpelukan dengan sangat erat.

Banyak penggemar berspekulasi perihal apa yang baru-baru ini dilakukan oleh J.Lo. Dia disebut-sebut akan merilis karya terbarunya. Karena perlu diketahui, beberapa selebritas dan musisi tidak pernah menggunakan akun media sosialnya selain untuk membuat sebuah pengumuman besar, seperti karya terbaru mereka.

Mengingat, J.Lo merilis album terakhirnya pada 2014 dengan tajuk “A.K.A”, yang sempat ia bawakan bersama Shakira di acara momen Super Bowl pada 2020 lalu. Penampilannya bersama Shakira itu kembali ditayangkan dalam film dokumenter berjudul “Halftime” pada awal 2022.

Ibu tiga anak itu juga menjadi satu-satunya artis yang memiliki album dan film nomor satu di Amerika Serikat secara bersamaan. Hal tersebut terjadi pada 2001 silam, saat album musik “J.Lo” dan film “The Wedding Planner” berada di posisi satu secara bersamaan.